May 31, 2017

Usung Tema "Rise of the Future Mobility" GIIAS 2017 Siap Tampilkan Produk dan Teknologi Terbaru

Penulis: Karyo
Usung Tema "Rise of the Future Mobility" GIIAS 2017 Siap Tampilkan Produk dan Teknologi Terbaru  

MOBITEKNO – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menghadirkan ajang pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang akan digelar pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Menurut Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO,Tema “Rise of the Future Mobility” dipilih karena  GIIAS kali ini ingin menampilkan unsur teknologi yang lebih menonjol. “ Kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik,” ujar Yohanes Nangoi, pada saat press conference di Jakarta, Selasa (30/05/17).

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global,” tambahnya.

Senada dengan Yohanes, pada kesempatan yang sama, Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengungkapkan bahwa ajang pameran bergengsi tersebut, bukan semata-mata hanya menampilkan dan menjual produknya saja, namun yang lebih penting adalah bagaimana menampilkan inovasi dan teknology terbaru dari produk tersebut.

“Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi terbaru pada gelaran GIIAS 2017,” uajr Rizwan berharap.

""

Salah satu Teknologi Masa Depan di Ajang GIIAS 2016

Pada ajang pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 brand yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Selain itu diudukung oleh  8 brand kendaraan komersial yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Tidak hanya didukung kendaraan roda empat, GIIAS kali ini juga didukung oleh oleh 10 brand sepeda motor yang diantaranya Yamaha, Honda, Suzuki, Ural, Kymco dan lain-lain.

Ajang pameran bergengsi para pecinta otomotif ini didukung  oleh Pertamina dan Bank Mandiri. Keduanya akan menghadirkan layanan dan teknologi yang akan menunjang tema pameran otomotif bertaraf international tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS