March 31, 2017

Royal Enfield One Ride 2017, Berkendara Mengejar Matahari

Penulis: Eko Lannueardy
Royal Enfield One Ride 2017, Berkendara Mengejar Matahari  

MOBITEKNO – Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. 

Perjalanan ini sendiri akan dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota. 

Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan kemurnian berkendara bersama para komunitas. Registrasi untuk acara ini dapat dilakukan melalui website Royal Enfield pada tautan berikut.

Seiring dengan maraknya persiapan menjelang Royal Enfield One Ride yang ketujuh, para pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan "euforia pure motorcycling", yang telah menjadi karakter dari brand ini.

Royal Enfield One Ride akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung dan Bali.

Rudratej Singh, President Royal Enfield menegaskan bahwa One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan dan digelar setiap tahunnya. 

"One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders yang kami miliki tentu saja merupakan inspirasi terbesar bagi Royal Enfield untuk terus berinovasi di industri otomotif," ungkap kami Rudratej Singh.

Royal Enfield One Ride akan dimulai tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia, seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir akan berlangsung di Milwaukee, Inggris.  

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka, jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tags: , , ,


COMMENTS