March 31, 2017

OPPO Rangkul Raline Shah untuk Pasarkan F3 Plus di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Rangkul Raline Shah untuk Pasarkan F3 Plus di Indonesia  

MOBITEKNO – OPPO di pasar smartphone Indonesia tak henti-hentinya membuat gebrakan. Terbaru, OPPO belum lama ini telah memperkenalkan smartphone selfie terbarunya, OPPO F3 Plus.

Kehadiran smartphone tersebut juga tak lepas dengan cara unik yang OPPO jalankan untuk memperkenalkan keunggulan perangkat tersebut ke seluruh konsumennya di Indonesia.

Cara unik yang digunakan adalah menggandeng sosok anak muda yang berprestasi di bidangnya, aktif di sosial media dan mampu memanfaatkan keunggulan kamera dari perangkat yang diperkenalkan. OPPO menyebutnya Selfie Expert.

Sebelumnya, sudah muncul Isyana, Chelsea Islan, Reza Rahadian dan Raisa Adriana. Kini, bersamaan dengan hadirnya F3 Plus, OPPO memperkenalkan anggota Selfie Expert terbarunya, yakni Raline Shah.

Informasi yang didapat dari jejaring Instagram, terlihat bahwa anggota Selfie Expert terbaru OPPO tersebut sudah memposting foto pada akun Instagram miliknya sejak 21 Maret 2016 lalu.

Finalis Putri Indonesia 2008 yang juga merupakan Putri Favorit ini selanjutnya ditunjuk OPPO sebagai Selfie Expert terbaru untuk mempromosikan OPPO F3 Plus.

Untuk diketahui bersama, OPPO F3 Plus sendiri hadir menyasar kalangan high-end lifestyle. Tak salah, jika OPPO akhirnya memilih Raline sebagai anggota Selfie Expert terbarunya untuk menyasar kalangan tersebut.

Raline sendiri akan diperkenalkan resmi oleh OPPO pada sesi penjualan perdana F3 Plus yang akan berlangsung di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 1 April 2017.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS