March 31, 2017

Manjakan Konsumen Wilayah Sunter, Mercedes-Benz Buka Dealer Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Konsumen Wilayah Sunter, Mercedes-Benz Buka Dealer Baru  

MOBITEKNO – Sebagai bagian penting dari ekspansi sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, jelang akhir bulan Maret ini Mercedes-Benz Indonesia telah meresmikan dealer barunya, PT Mercindo Autorama Sunter.

Terletak di Jl. Laksamana Yos Sudarso Kav 88, Sunter Jaya, Jakarta Utara, PT Mercindo Autorama Sunter merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-21.

Diungkapkan oleh Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bahwa kehadiran PT Mercindo Autorama Sunter diharapkan mampu menjangkau area yang lebih luas, terutama di wilayah Jakarta Utara.

"Dealer PT Mercindo Autorama Sunter telah disertifikasi oleh Mercedes Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 7000 meter persegi dan luas bangunan 2388 meter persegi," ujar Roelof Lamberts.

""

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu yang bersih dan modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT Mercindo Autorama Sunter sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan Mercedes-Benz.

Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan terkait kendaraan Mercedes-Benz juga merupakan nilai tambah dari dealer terbaru ini.

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT Mercindo Autorama Sunter ini yakni adanya fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang bisa di uji coba oleh calon pembeli.

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak 1989, mengingat merek kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium," ujar Christian M. Setiawan, BSc., Presdir PT Mercindo Autorama.

Tags: , , , ,


COMMENTS