November 30, 2017

T-CASH Sabet Penghargaaan

Penulis: Desmal Andi
T-CASH Sabet Penghargaaan  

MOBITEKNO – Pembayaran dengan metoda cashless memang sedang digalakkan oleh Pemerintah Indonesia. Salah satu pemain yang sudah lama menggunakan metode ini adalah T-CASH  yang sering digunakan sebagai alat pembayaran bagi para pengguna telkomsel. Dengan pengalaman yang ada di T-CASH selama ini, tidak heran jika Frost & sullivan 2017, perusahaan konsultan dan riset bisnis dari Singapura, memberikan penghargaan Indonesis Excelence Awards sebagai “Mobile Money Service Provider of The Year”.

Tahun sebelumnya, T-CASH juga meraih penghargaan di kategori yang sama. Dengan demikian, T-CASH mampu membuktikan bahwa layanannya memiliki performa bisnis yang baik, dengan mempertimbangkan pertumbuhan pendapatan, tingkat akuisisi pelanggan, inovasi produk, serta strategi pemasaran.

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh pengguna T-CASH yang telah membantu kami untuk kembali menjadi Mobile Money Service Provider of The Year,” ujar Danu Wicaksana selaku Chief Executive Officer T-CASH. “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen T-CASH yang secara konsisten berperan aktif dalam membantu pemerintah mewujudkan ekosistem cashless community. Ke depannya kami akan terus mengembangkan layanan kami untuk menjawab kebutuhan seluruh lapisan masyarakat, guna memastikan terciptanya inklusifitas keuangan di Indonesia,” lanjut Danu.

Layanan T-CASH di Indonesia sendiri, saat ini sudah tersebar di 34 provinsi dan telah melayani sekitar 10 juta pelanggan. Dalam pendistribusian layanannya ini, T-CASH menggunakan dua segmentasi, yaitu lifestyle dan mikro.  

 

Tags: , , ,


COMMENTS