November 30, 2017

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga OPPO F5 Youth

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga OPPO F5 Youth  

MOBITEKNO – Disela-sela peluncuran OPPO F5, OPPO Indonesia sempat memberikan sedikit informasi bahwa mereka juga akan memboyong OPPO F5 Youth ke pasar Indonesia. Smartphone ini sendiri juga sudah melenggang secara resmi di pasar Filipina beberapa waktu lalu.

Namun, saat itu Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia tak mau mengungkap lebih jauh, berapa harga OPPO F5 Youth jika nantinya dipasarkan di Indonesia. Ia hanya berbicara singkat mengenai perkiraan smartphone tersebut meluncur di Indonesia.

Ya! Diakhir November 2017 ini, atau tepatnya tanggal 30 November 2017 akhirnya OPPO Indonesia menepati janjinya. Secara resmi, OPPO F5 Youth sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp3.599.000.

Berbicara soal spesifikasi hardware yang ditanam, OPPO F5 Youth tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibanding dua saudaranya, OPPO F5 dan OPPO F5 6GB. Hanya saja, perbedaan terletak pada dukungan kamera yang disematkan.

OPPO F5 Youth juga ditenagai dengan chipset racikan MediaTek, yakni Helio P23 Octa-core dengan pabrikasi 16nm. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB.

Berbeda dengan OPPO F5 dan F5 6GB, OPPO F5 Youth hanya disokong dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan alias selfie camera yang memiliki resolusi 16 MP. Tak ketinggalan, OPPO juga membenamkan A.I Beauty Recognition Technology.

Dikemas dengan bentang layar berukuran 6 inci, OPPO F5 Youth juga memiliki layar Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Untuk catu dayanya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS