November 30, 2017

CIMB Niaga Luncurkan Go Mobile Terbaru, Login Fingerprint Jadi Andalan

Penulis: Eko Lannueardy
CIMB Niaga Luncurkan Go Mobile Terbaru, Login Fingerprint Jadi Andalan  

MOBITEKNO – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) membuktikan inovasi untuk memberi rasa nyaman bertransaksi kepada nasabahnya di era digital ini dengan meluncurkan "The New Go Mobile". Ini adalah layanan mobile banking yang disempurnakan untuk memberi akses yang mudah kapan saja dan dimana saja melalui smartphone.

Di sela-sela peluncuran Go Mobile yang disempurnakan ini, Presdir CIMB Niaga Tigor M Siahaan di Jakarta, (29/11) menegaskan bahwa CIMB Niaga adalah bank yang mengutamakan excellent customer experience. Untuk itulah, CIMB Niaga membenahi aplikasi Go Mobile agar makin nyaman dan aman untuk beragam transaksi.

"Fitur keamanan yang kami tanam ke dalam Go Mobile terbaru adalah satu perangkat satu nomor ponsel. Tak hanya itu, kami juga melengkapi aplikasi mobile ini dengan fitur pemindai sidik jari. Dengan demikian, akses ke aplikasi menjadi lebih mudah dan cepat," jelas Tigor.

Aplikasi Go Mobile terbaru juga memberi kemudahan bagi nasabah untuk membagikan bukti transaksi secara langsung via WhatsApp, SMS, maupun e-mail. Pengguna juga dapat mengunduh account statement dan menggunakan penawaran kode promosi untuk menikmati berbagai promo yang ada.

"Tidak berhenti sampai disini, kami akan terus secara berkala mengembangkan sejumlah fitur tambahan The New Go Mobile dengan memanfaatkan teknologi terkini. Ini semua kami lakukan untuk menjamin kemudahan dan keamanan transaksi bagi nasabah," tambah Tigor.

The New Go Mobile merupakan aplikasi perbankan digital yang dapat diakses dari ponsel berbasis Android maupun iOS. Pertama kali, CIMB Niaga memperkenalkan aplikasi ini pada tahun 2012 lalu. Fitur andalan yang ada saat itu adalah transfer uang ke dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan dan pengisian pulsa.

"Peluncuran The New Go Mobile diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna. Saat ini, lebih dari 90% transaksi nasabah ritel CIMB Niaga dilakukan melalui layanan digital banking, seperti Go Mobile, CIMB Clicks dan Rekening Ponsel. Jumlah transaksinya pun terus meningkat pesat," pungkas Tigor.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS