July 30, 2017

Toyota Bersama 18 Komunitasnya Adakan "Toyota Jambore 2017"

Penulis: Desmal Andi
Toyota Bersama 18 Komunitasnya Adakan "Toyota Jambore 2017"  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menelenggarakan Toyota Jambore 2017 dengan 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya. Penyelenggaraan di tahun 2017 ini sekaligus merayakan bahwa event tahuina ini sudah berjalan memasuki satu dekade.

Digelarnya kembali Jambore Toyota 2017 ini iharapkan dapat menjadi sarana bagi Toyota dalam menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik, bahkan hingga melebihi ekspektasi pelanggan. Acara yang digelar pada Sabtu 29 Juli 2017 ini diikuti kurang lebih 1.500 peserta TOC Jakarta dan sekitarnya.

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” ujar Yoshihiro  Nakata,Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM). “Kami ingin masyarakat juga semakin tahu keseriusan Toyota dalam mengimplementasikan semangat Beyond Expectation-nya melalui beyond product, beyond technology dan beyond service, serta beyond di bidang lainnya yang tak lain bertujuan untuk memberikan Total Ownership Benefit yang lebih bagi pelanggan,” lanjut Nakata.

Diadakannya Toyota Jambore 2017 yang berlangsung di Hall B1 dan B2 JIEcpo Kemayoran Jakarta ini sekaligus menjadi bukti komitmen PT TA dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi ke masyarakat luas.

Tags: , , ,


COMMENTS