July 30, 2017

Michelin Luncurkan Ban Baru, Pilot Sport 4 S

Penulis: Eko Lannueardy
Michelin Luncurkan Ban Baru, Pilot Sport 4 S  

MOBITEKNO – Jelang akhir bulan Juli 2017 ini, PT Michelin Indonesia (Michelin) meluncurkan ban terbarunya, MICHELIN Pilot Sport 4 S. Ban ultra-high performance ini dirancang khusus untuk menghadirkan kesenangan berkendara maksimal layaknya pembalap, namun tak melupakan sisi keamanannya.

MICHELIN Pilot Sport 4 S juga dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling yang superior di kelasnya. Selain itu, kemampuan pengereman yang lebih pendek untuk di jalanan basah maupun kering juga turut disematkan, serta daya tahan optimal demi umur pakai yang lebih lama.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno,com, Fritz Mueller selaku President Director Michelin Indonesia menegaskan bahwa konsumen premium di dunia otomotif tak pernah berhenti untuk mengejar kepuasan dalam berkendara. Hal inilah yang menjadi inspirasi Michelin melahirkan MICHELIN Pilot Sport 4 S.

""

"Genuine passion dari konsumen premium sangat tinggi untuk mengejar kepuasan dalam berkendara. Tentu saja, ini melahirkan sebuah kebutahan akan kesenangan berkendara yang tinggi. Melihat hal itu, inspirasi bagi Michelin untuk meluncurkan ban ultra-high performance, MICHELIN Pilot Sport 4 S," ucap Fritz Mueller.

MICHELIN Pilot Sport 4 S sudah dilengkapi dengan “Dynamic Response” dan desain pola tapak yang ultra reaktif, sehingga memiliki kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas tinggi. “Dynamic Response” sendiri adalah teknologi pengembangan ban untuk kebutuhan motorsport, yang mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi.

"Kesenangan berkendara terbaik dihadirkan oleh MICHELIN Pilot Sport 4 S dengan memberikan kemampuan handling terbaik untuk bermanuver, dan perlindungan optimal yang bahkan mampu melindungi pengemudi saat bermanuver ekstrem sekalipun, di jalanan maupun sirkuit, baik dalam keadaan basah dan kering," jelas Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.  

Sebagai penutup, Fritz Mueller juga mengatakan, "Kami yakin MICHELIN Pilot Sport 4 S yang berhasil kami kembangkan mampu memenuhi ekspektasi konsumen premium akan kepuasan dan kesenangan tinggi dalam berkendara. Namun, satu hal yang tak kalah penting, kami juga tetap memprioritaskan keamanan."

 
 

Tags: , , , ,


COMMENTS