July 30, 2017

Hari Ini, BMW i8 Temani Para Pelari Marathon di Bandung

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, BMW i8 Temani Para Pelari Marathon di Bandung  

MOBITEKNO – Lomba lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 tidak hanya diramaikan oleh para pelari saja, tetapi juga produk canggih dari BMW,, yaitu BMW i. Hal ini karena event Marathon yang pertama kali digelar di kota Bandung ini menjadi salah satu event besar pertama yang menggunakan tea sport tourism. Sebanyak 6.500 pelarii lokal dan mancanegara turut meramaikan event ini.

BMW indonesia pun ikut menyemarakkan lomba lari ini ini dengan menghadirkan kendaraan BMW i8 sebagai Lead car dan BMW X5 Drive40e iPerformance sebagai pencatat waktu resmi. 

“BMW merasa bangga untuk dapat mengambil bagian dalam kesuksesan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dengan menghadirkan kendaraan mobilitas elektrik melalui sub-brand BMW i,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.“BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai kendaraan ramah lingkungan mampu menghasilkan emisi karbon CO2 yang rendah, menjadikannya kendaraan resmi yang sempurna bagi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017,“ tambah Karen.

Dibuka langsung oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, dan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dilaksanakan dengan titik start dan finish di Gedung Sate. Selain Gedung Sate, rute-rute yang dilalui oleh para peserta juga merupakan lokasi ikonik termasuk Jembatan Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Raya dan Jalan Braga. Terbagi dalam 5 kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kid Dash (200 meter), Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelari selama mengitari lokasi-lokasi bersejarah di kota Bandung.

Tags: , ,


COMMENTS