June 30, 2017

Yahoo Rombak Desain Layanan Emailnya

Penulis: Redaksi Mobitekno
Yahoo Rombak Desain Layanan Emailnya  

MOBITEKNO – Dari sekian banyak produk yang diciptakan oleh Yahoo, hanya layanan email yang bisa bertahan hingga saat ini. Sementara yang lainnya, seperti messeger, games, cuaca, dan lain-lain harus dibubarkan karena tak ada lagi penggunanya. Oleh karenanya, tak heran jika layanan emailnya terus disempurnakan.

Inilah yang dilakukan Yahoo saat ini. Yahoo dilaporkan selesai melakukan desain ulang pada tampilan layanan emailnya. Meski fungsinya kurang lebih masih sama seperti sebelumnya, email Yahoo kini tampil lebih minimalis.

Tak cuma sekadar untuk menyegarkan mata, desain baru tersebut dipercaya bakal bisa menggaet pengguna baru serta mengembangkan layanan baru yang nantinya dapat mendatangkan pemasukkan bagi Yahoo.

Sejumlah fitur pada email tersebut pun ikut diperbaharui, salah satunya adalah fitur pencarian. Pada tampilan terbarunya itu, pengguna kini bisa mengetikkan kata kunci pencarian email dengan menggunakan kombinasi nama, tanggal dan sejumlah keyword lainnya.

Di saat yang sama, Yahoo juga memperkenalkan sebuah layanan email berbayar bernama Yahoo Mail Pro. Berbeda dengan versi gratisnya, pada versi Pro pengguna tak akan lagi menemui iklan pada email dan diberikan prioritas untuk mengakses layanan customer support jika terjadi masalah.

Untuk layanan email premium tersebut, Yahoo membanderolnya dengan harga US$35 per tahun atau US$3,49 per bulan. Jika hanya membutuhkan layanan email versi mobilenya saja, pengguna bisa membayar dengan harga yang lebih murah, yakni US$10 per tahun atau US$1 per bulan.

Tags: , ,


COMMENTS