May 30, 2017

Western Digital Luncurkan SSD Baru dengan Teknologi 3D Nand 64-Layer

Penulis: Desmal Andi
Western Digital Luncurkan SSD Baru dengan Teknologi 3D Nand 64-Layer  

MOBITEKNO – Satu lagi produk baru dihadirkan Western Digital di penghujung Mei 2017, yaitu Solid State Drive (SSD) yang dirancang dengan menggunakan teknologi 3D NAND 64-Layer. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk menyediaan performa tinggi dari sebuah storage dan konsumsi daya yang rendah serta daya tahan tinggi.

“Hadirnya SSD berbasis 3D NAND 64-Layer untuk segmen PC sekaligus menandai langkah penting dalam konversi kami yang sedang berlangsung ke teknologi baru ini, serta keuntungan jangka panjang bagi para pelanggan kami,” ujar Michael Cordano, president and Chief Operating Officer, Western Digital. “Diantara dua merek besar kami, yaitu SanDIsk dan WD, dan para pelanggan loyal serta kanal-kanal distribusi masing-masing, SSD jenis baru ini akan menarik bagi para pengguna komputasi yang luas dan terus mencari keuntungan dari teknologi baru ini,” tambah Cordano.

Untuk brand WD Blue SSD SATA 3D NAND, WD menargetkan para pelaku DIY dengan varian kapasitas 250 GB, 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Sementara untuk SanDisk Ultra 3D SSD, para pelaku kreatif dan gamer yang diincarnya karena produk ini dapat meningkatkan performa PC cukup signifikan dengan varian kapasitas 250 GB, 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Untuk harganya, produk WD Blue SSD ini akan dibanderol mulai dari US$ 99.99.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS