May 30, 2017

Nonton Kompetisi Sepakbola Kasta Tertinggi di Indonesia Bisa Lewat iflix

Penulis: Eko Lannueardy
Nonton Kompetisi Sepakbola Kasta Tertinggi di Indonesia Bisa Lewat iflix  

MOBITEKNO – iflix, layanan Video on Demand terkemuka di pasar berkembang kini mempersembahkan live streaming liga sepak bola papan atas Indonesia. Hal ini terjalin berkat kerja sama iflix dengan tvOne untuk menayangkan GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 secara langsung.

Live streaming perdana yang bisa dinikmati pengguna iflix adalah pertandingan Bali United F.C. vs. Persib Bandung pada hari Rabu, 31 Mei, 2017 pukul 20.30 WIB. Selanjutnya, iflix akan menayangkan 9 pertandingan baru setiap minggunya, 7 dari Liga 1 dan 2 dari Liga 2.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (29/5), CEO iflix Indonesia Cam Walker menegaskan bahwa kemitraan dengan tvOne untuk menayangkan siaran langsung GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 merupakan pencapaian penting bagi iflix.

"Lewat kerja sama ini, menjadikan iflix sebagai layanan VoD internasional pertama dan satu-satunya yang menayangkan live stream kompetisi olahraga terpopuler di Indonesia untuk dinikmati oleh para penggila sepak bola di mana pun dan kapan pun," ungkap Walker.

Kerja sama ini juga mendapat sambutan positif dan David E. Burke, Direktur tvOne. Ia menegaskan bahwa dengan menggandeng iflix, diharapkan para penggemar sepak bola di Indonesia akan lebih mudah menyaksikan para pemain dan tim favorit mereka berkompetisi.

"Bersama iflix, kami sangat gembira dapat menghadirkan hiburan olahraga terbaik untuk para penggemar di Tanah Air. Mereka pun lebih mudah menyaksikan para pemain favoritnya berlaga di GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2," ujar David.

iflix meluncurkan layanannya di Indonesia pada tanggal 15 Juni, 2016 bersama Telkom Indonesia dan kemudian bermitra dengan Indosat Ooredoo. Dalam satu tahun beroperasi, iflix Indonesia kini mendekati pencapaian 2 juta pengguna aktif.

iflix juga sukses mencatat lebih dari 10 juta menit konten ditonton melalui streaming dalam satu hari, atau setara dengan menonton 24 jam nonstop selama lebih dari 20 tahun.

Kini, iflix tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, menawarkan pengguna katalog tontonan yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, program lokal dan regional, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS