April 30, 2017

The All New Chevrolet Colorado: Truck Pickup untuk Berbagai Gaya Hidup Dirilis di IIMS 2017

Penulis: Desmal Andi
The All New Chevrolet Colorado: Truck Pickup untuk Berbagai Gaya Hidup Dirilis di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Chevrolet Indonesia kembali meluncurkan produk kendaraan barunya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tidak perlu menunggu terlalu lama dari peluncuran terakhir pada bulan Februari 2017 lalu, Chevrolet memperkenalkan sebuah truck pinkup yang berdesain modern sehingga dapat mendukung berbagai gaya hidup masa kini. Desain tangguh yang dimilikinya ini mampu membuatnya dapat digunakan baik untuk bekerja sehari-hari dan menjadi kendaraan hobi.

The All New Colorado diluncurkan Chevrolet Indonesia bertepatan dengan pembukaan IIMS 2017 pada Kamis 27/4/2017. Bahkan,  Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, sempat melihat-lihat produk baru Chevrolet ini di booth Chevrolet. Hadir juga dalam acara peluncuran, Gourav Gupta selaku Presiden Direktur General Motors Indonesia, Vanchana Unakul sebagai Head of Engineering General Motors SEA, dan Stuart Norris yang menjabat Head of Design General Motors International.

“Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar offroad,” kata Gaurav Gupta di booth Chevrolet.

Jika melihat desain yang ada di The All New Chevrolet Colorado, mobil ini memiliki desain yang kuat, ciri khas mobil truk Amerika. Bagian depannya memuliki hood yang tangguh membuat penampilannya terlihat kekar. Namun begitu, bukan berari truk ini tidak memiliki banyak fitur. Justru, Chevrolet membenamkan fitur-fitur modern di All New Chevrolet Colorado ini. Salah satunya adalah konsol pusat intuitif yang memiliki layar sentuh 8 inci. Dari sini, pemilik diberikan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan smartphone melalui sistem Infotainnment MyLink terbaru.

""

Sistem infotainment MyLink Terbaru ada dalam All New Chevrolet Colorado

Di sisi eksterior, Perubahan besar pada suspensi Colorado yang baru memberikan kontrol kendaraan dan isolasi berkendara yang lebih baik untuk mengatasi berbagai kondisi jalan yang menantang di Indonesia. Perubahan mencakup perbaikan teknologi peredam dan peningkatan perangkat keras, serta perubahan spring rates untuk memberikan kontrol lebih. Kendaraan ini memiliki  mesin dan transmisi baru, sementara beberapa mounts body telah diubah dari kompresi shear mounts, memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman dengan isolasi dan kontrol yang lebih baik.

Chevrolet Indonesia menghadirkan dua tipe All New Colorado untuk pasar otomotif Indonesia. Yang pertama adalah tipe 2.8 Double Cabin High Country 4×4 AT yang dijual dengan harga Rp 517.000.000. Satu lagi adalah tipe 2.5 LT Double Cabin 4×4 MT dengan harga Rp 405.000.000. Semua harga tersebut sudah berstatu On The Road untuk area Jakarta.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS