January 30, 2017

Pasar Indonesia Menarik, Blaupunkt Akan Kembali Boyong 3 Smartphone Barunya

Penulis: Eko Lannueardy
Pasar Indonesia Menarik, Blaupunkt Akan Kembali Boyong 3 Smartphone Barunya  

MOBITEKNO – Blaupunkt, brand legendaris asal Jerman yang berkutat pada produk elektronik sangat percaya diri dengan pasar smartphone di Indonesia. Setelah sukses memasarkan dua produk smartphone racikannya di tahun 2015 lalu, kini Blaupunkt ingin kembali merilis tiga produk smartphone barunya di awal 2017. 

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Charles Sigarlaki, COO Blaupunkt Communication Indonesia menegaskan bahwa produk smartphone yang terbaru yang sesaat lagi akan dirilis untuk konsumennya di Indonesia adalah Blaupunkt Soundphone S dan J Series. Tak kalah menarik, seluruh produk tersebut telah mengadopsi chipset Snapdragon.

"Tak hanya mengadopsi chipset Snapdragon yang dikembangkan oleh Qualcomm, smartphone yang nantinya kami hadirkan juga sudah dibekali dengan Android terbaru yang dapat diperbarui (upgradeable). Spesialnya lagi, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G VoLTE," ungkap Charles.

Bocoran lainnya, smartphone yang segera akan dirilis oleh Blaupunkt dalam waktu dekat ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 4000 mAh sehingga smartphone ini bisa difungsikan sebagai power bank. Dukungan lainnya adalah support OTG yang memudahkan pengguna menghubungkan smartphone ini dengan eksternal hard disk.

"Smartphone terbaru yang nantinya kami pasarkan di Indonesia juga akan disematkan bonus berupa Headphone PremiumÍŸ yang menjadi andalan setiap produk Blaupunkt Soundphone. Headphone Premium ini mampu menyajikan suara dentuman ÍžbassÍŸ yang dasyat yang tentunya sesuai dengan karakteristik para penggemar musik di Indonesia," pungkas Charles.

Penasaran, apa lagi fitur yang akan disematkan oleh Blaupunkt ke dalam smartphone tersebut? Semua itu baru akan terjawab saat pabrikan elektronik asal Jerman tersebut merilis seluruh smartphone yang dikembangkannya pada bulan Februari dan Maret mendatang.

Tags: , , ,


COMMENTS