November 29, 2017

Kris Samuel Sabet Juara Pertama Kompetisi The Big Start Indonesia 2017

Penulis: Desmal Andi
Kris Samuel Sabet Juara Pertama Kompetisi The Big Start Indonesia 2017  

MOBITEKNO – Ajang kompetisi mencari creativepreneur terbaik, The Big Start Indonesia session 2 2017 akhirnya telah usai. Kompetisi yang sudah berjalan selama beberapa bulan ini pun sudah memuncukan satu pemenang setelah empat Creativepreneur terpilih ke babak final. Hasilnya, Kris Samuel, founder Uttara berhasil menyingkirkan tiga finalis lainnya dan berhasil menyabet predikat juara pertama ajang kompetisi yang diprakarsai oleh Blibli.com.

Creativepreneur asal Bandung, Jawa Barat ini mengungguli tiga finalis lainnya yaitu Ineu Mardiani founder Indhe Indonesia Bags, Imas Mintarsih founder Oyoh De’ Kerupuk Jengkol, dan Ecky Anugrah founder Ammossi. Kris Samuel berhasil meyakinkan para juri dalam acara Grand Final The Big Start Season 2 pada Kamis, 23 November 2017 yang dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Dengan menyabet predikat juara pertama, Kris berhak memperoleh hadiah modal usaha sebesar Rp 500 juta. Sementara itu, juara kedua diraih oleh Ecky Anugrah, founder Ammossi dan mendapatkan hadiah modal usaha sebesar Rp300 juta. Juara ke-3 diraih oleh Imas Mintarsih, founder Oyoh De’ Kerupuk Jengkol dengan mendapatkan hadiah modal usaha sebesar Rp200 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS