September 29, 2017

Tertarik Test Drive All-New Chevrolet Spark? Ayo Ikutan Chevrolet Spark N Drive

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Test Drive All-New Chevrolet Spark? Ayo Ikutan Chevrolet Spark N Drive  

MOBITEKNO – Sejak diadakan pertama kali pada bulan Juni 2017 lalu, program Chevrolet Spark N Drive telah disambut baik oleh para pengunjung kuliner favorit di kawasan Jakarta.

Untuk Chevrolet Spark N Drive sesi September 2017 ini, Chevrolet hadir di Plaza Festival, Kuningan yang digelar pada tanggal 29 September 2017 dan di Warunk Upnormal Cinere pada tanggal 30 September 2017.

Dalam acara ini, para pencinta kuliner di Jakarta pun dapat menjajal The All-New Chevrolet Spark, city car hatchback yang diluncurkan Februari 2017 lalu. 

Dijelaskan oleh Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. 

"Antusiasme peserta Chevrolet Spark N Drive telah mencapai lebih dari 300 partisipan sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya," ucap Yuniadi.

Pengunjung dan pencinta Chevrolet yang ingin ikut berpartisipasi dapat mencari Chevrolet Spark bertandakan Chevrolet Spark N Drive di lokasi-lokasi tersebut. 

Selanjutnya, tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dan berkesempatan memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.

Tidak hanya di Jakarta, keseruan program Chevrolet Spark N Drive juga akan berlanjut dengan mengunjungi kota-kota besar lainnya, seperti Bandung dan Surabaya.

Di Bandung, acara ini akan digelar pada tanggal 6 Oktober 2017 di Martys Smokehouse dan Taman Lansia Bandung. Selanjutnya, pada tanggal 7 Oktober 2017 di Stop and Shop dan Taman Super Hero.

Sedangkan di Surabaya, acara ini akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2017 di Spazio Terrace dan tanggal 14 Oktober 2017 di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival.

"Chevrolet Spark N Drive jadi wadah bagi kami untuk lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan kenyamanan serta kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark," pungkas Yuniadi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS