September 29, 2017

"Ball Pin Tire", Ban Masa Depan Buatan Hankook Mulai Dipertontonkan

Penulis: Eko Lannueardy
"Ball Pin Tire", Ban Masa Depan Buatan Hankook Mulai Dipertontonkan  

MOBITEKNO – Hankook menghadirkan kampanye "The Next Driving Lab", yang menampilkan perputaran 360 derajat "Ball Pin Tire" di IAA tahun ini di Frankfurt. 

Sebagai proyek ke-3 dari "The Next Driving Lab", Hankook Tire bertujuan untuk menggunakan teknologi paling maju dalam memberikan pengalaman berkendara yang futuristik. 

Kampanye ini sendiri dimulai sejak tahun 2013 lalu dan terus menyoroti komitmen perusahaan terhadap inovasi yang terdepan dan progresif.

"Ball Pin Tire" adalah ban unik dengan orientasi masa depan yang mampu bergerak dalam lingkaran 360 derajat penuh, yang memungkinkan terjadinya belokan sudut kanan dan mengemudi zigzag.

Untuk membantu "Ball Pin Tire" mencapai potensi penuh dari teknologi futuristiknya, Hankook Tire telah memasang giroskop canggih dan tiga sistem omni-wheel ke dalam kendaraan. 

Alat giroskop dan sensor giro mengukur dan mendeteksi sudut tiga dimensi pada kendaraan untuk menjaga keseimbangan yang sempurna antara badan kendaraan dan ban. 

Selain itu, kontrol presisi dari tiga sistem omni-wheel memberikan kebebasan bagi pengendara untuk mengemudi secara fleksibel dalam kecepatan berapapun.

"Lewat The Next Driving Lab, Hankook Tire berharap dapat terus mengadirkan inovasi baru terhadap komitmen jangka panjang kami untuk memimpin industri kendaraan di masa mendatang," kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. 

Kampanye The Next Driving Lab diluncurkan pada tahun 2013 dengan meresmikan Mobil Kreatif Digital (Digital Creative Car) Hankook Tire pada jalan-jalan umum di Seoul, Korea.

Program terbaru dari kampanye ini adalah pameran Mind Reading Tire, dengan menampilkan ban yang mampu merespon perintah lewat gelombang otak.

Tags: , , , , ,


COMMENTS