June 29, 2017

Android O akan Sambangi OnePlus 3 dan 3T Tahun 2017 Ini

Penulis: Redaksi Mobitekno
Android O akan Sambangi OnePlus 3 dan 3T Tahun 2017 Ini  

MOBITEKNO – Tingginya angka penjualan smartphone OnePlus mungkin bisa menjadi sebuah kesuksesan tersendiri. Namun bukan berarti mereka bisa diam begitu saja setelah smartphonenya laris terjual. Pasalnya, dukungan software masih harus terus diberikan untuk memuaskan para penggunanya.

Dilansir dari GSMArena, pada sebuah program talk show bernama Ask Me Anything (AMA) yang diselenggarakan oleh Reddit, OnePlus dicecar oleh para anggota forum tersebut mengenai kejelasan kapan perangkat OnePlus 3 dan 3T bakal mendapatkan update sistem operasi ke Android O.

Dikarenakan banyak yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut, pihak OnePlus pun akhirnya berbicara dan memastikan bahwa kedua smartphonenya itu seharusnya sudah bisa menerima update Android O pada tahun ini.

Sayangnya, pihak OnePlus masih belum bisa memastikan tanggal tepatnya. Namun diperkirakan, akhir tahun 2017 sudah mulai didistribusikan. Pasalnya, Android O sendiri baru diumumkan kehadirannya pada ajang Google I/O beberapa waktu lalu.

Sebenarnya masih terlalu dini untuk membahas kehadiran Android O untuk perangkat selain buatan Google. Bagaimana tidak, kodenama untuk sistem operasi tersebut saja belum diumumkan secara resmi oleh Google. Ada yang memperkirakan "O" adalah Oreo, atau bisa juga Oatmeal Cookie.

Tags: , ,


COMMENTS