April 29, 2017

Ini Empat Kunci Utama Advan G1 Laris dalam Pre Order 17-20 April 2017

Penulis: Desmal Andi
Ini Empat Kunci Utama Advan G1 Laris dalam Pre Order 17-20 April 2017  

MOBITEKNO – Saat pre-order dilakukan, semua unit Advan G1 yang disediakan berhasil dijual oleh Advan. Produk ini ternyata cukup menarik perhatian masyarakat, terutama di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Animo masyarakat terlihat jelas saat pengambilan serentak dilakukan di tanggal 28 April 2017.

Lalu, apa yang membuat produk ini cukup laris di pasar? Ellen Angerani, GM Sales Advan mengungkapkan bahwa selain dibekali spesifikasi yang bagus, ada faktor lain yang mendorong ingginya respon konsumen terhadap produk ini. Faktor-faktor inilah yang membuat sesi pre-order sukses dilakukan Advan. Ellen menjelaskan ada empat faktor yang mendorong kesuksesan pre-order. Keempat faktor tersebut adalah:

Pertama: Advan G1 memiliki kualitas kamera yang mumpuni dengan penggunaan lensa Largan yang telah terkenal handal karena dipercaya oleh beberapa brand besar.

Kedua: Kualitas kamera tersebut telah diuji oleh fotografer profesional Arbain Rambey yang hasilnya diabadikan dalam buku fotografi berjudul “Adventure Smartphone Photography 2”. Arbain berhasil menciptakan emosi dan cita rasa seni tinggi dalam setiap sudut karya foto smartphone-nya yang dituangkan dalam buku tersebut. Ia melakukan traveling, bepergian ke berbagai lokasi eksotis di Indonesia untuk membuktikan ketangguhan kamera ini. Pembuktian dari pakar fotografi membuat konsumen lebih percaya kualitasnya.

Ketiga: Advan G1 menggunakan sistem operasi unik IDOS (Indonesia Operating System) versi IDOS 6.12 dengan basis Android Marshmallow 6.0. IDOS memiliki fitur security dengan keunggulan unik yaitu enskripsi data yang dapat memberikan keamanan saat bertransaksi online menggunakan smartphone serta fitur panduan muslim yang menampilkan Alquran, Asmaul Husna, Petunjuk arah kiblat, Restaurant Halal, sehingga hal ini memang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia. Sistem operasi ini dikembangkan dengan berbagai fitur canggih lainnya untuk semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Advan.

Keempat: Advan G1 merupakan smartphone value for money yang harganya sangat terjangkau dibanding dengan fitur yang diberikan. Harga ritel ponsel pintar ini adalah IDR 1,999 juta. Namun khusus untuk pre order yang digelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Advan G1 dijual dengan harga khusus.

“Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Indonesia untuk memiliki Advan G1. Smartphone ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di mana sejak tahap pengembangannya sudah melibatkan konsumen,” tutup Ellen Angerani.

Tags: , , ,


COMMENTS