March 29, 2017

Catat! Inilah Tanggal Penjualan Perdana F3 Plus di 26 Kota

Penulis: Eko Lannueardy
Catat! Inilah Tanggal Penjualan Perdana F3 Plus di 26 Kota  

MOBITEKNO – OPPO F3 Plus sudah diperkenalkan oleh OPPO ke pasar Indonesia pada tanggal 23 Maret 2017 lalu. Masuk lini seri Selfie Expert, smartphone ini diklaim memiliki keunggulan pada kamera foto selfie yang dikembangkannya.

OPPO F3 Plus memiliki daya tarik sebagai smartphone yang memiliki dukungan dua kamera di bagian depan, yakni kamera selfie 16 MP dan group selfie 8 MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat.

Diluar dual-front selfie camera, OPPO juga menawarkan kamera belakang 16 MP dengan dukungan sensor Sony IMX398. Diafragma besar F/1.7 menjanjikan foto di kondisi kurang cayaha lebih rendah noise.

Tertarik memiliki smartphone Android 6 inci ini? Rencananya, OPPO mulai 1 April 2017 akan menggelar penjualan perdanan F3 Plus di 26 Kota di Indonesia, yang sebagian besar melibatkan OPPO Store.

Tak hanya di Jakarta dan Bandung, smartphone ini juga akan dipasarkan di Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bengkulu, Jambi, Balikpapan, Pekanbaru hingga Papua.

Sebelumnya, OPPO juga sudah menawarkan F3 Plus dengan cara pre-order yang berlangsung hingga 31 Maret 2017 nanti. Konsumen yang telah melakukan pre-order juga akan mendapatkan cashback dan Asuransi OPPO Care dengan total nilai Rp 400 ribu.

Pengambilan barang bisa dilakukan pada tanggal 1 April 2017, jam 14.00 hingga 15.00 WIB dan konsumen cukup mendatangi area penjualan perdana dengan membawa bukti pembelian.

Tak hanya dukungan dual-front selfie camera, F3 Plus juga memiliki daya tarik lainnya, seperti dukungan RAM sebesar 4 GB serta kapasitas internal storage 64 GB.

Tak hanya itu, F3 Plus juga ditopang dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB serta kapasitas baterai 4000 mAh yang sudah menyematkan teknologi VOOC Flash Charge.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS