March 29, 2017

Bukan Hanya Lebih Ceria, Vespa LX dan S 125 i-get Kini Makin Hemat dan Ramah Lingkungan

Penulis: Iwan RS
Bukan Hanya Lebih Ceria, Vespa LX dan S 125 i-get Kini Makin Hemat dan Ramah Lingkungan  

MOBITEKNO – Siapa tidak kenal Vespa? Seperti halnya produk yang melegenda lainnya, brand skuter Vespa sudah sangat melekat di konsumen roda dua di Tanah Air. Setelah tahun lalu merayakan usianya yang ke-70 tahun, PT Piaggio Indonesia selaku APM (Agen Pemegang Merek) Vespa di Indonesia mencoba menampilkan brand skuter klasik ini mencoba tampil lebih muda untuk menarik konsumen muda di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vesla LX dan S 125 i-get terbaru di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini (24/3/2017) menyatakan bahwa konsumen muda skuter Vespa dari tahun ke tahun terus bertumbuh di Tanah Air.

"PT Piaggio Indonesia melalui LX dan S i-get 125 cc mencoba mengahadirkan skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia yang penuh dengan semangat, percaya diri, dan memiliki kreativitas tinggi," jelas Marco.

Vespa LX dan S 125 i-get sudah dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi 4 langkah, satu silinder dengan tiga katup 124,5 cc. Tenaga mesinnya sendiri diklaim mecapa 7,6 kW pada 7.600 rpm dan tori 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

""

Pada akhir bulan Maret ini, PT Piaggio Indonesia melakukan peremajaan pada dua produk skuter entry-level Vespa-nya, LX dan S. Kedua Vespa tersebut telah diperkuat dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology) terbaru berkapasitas 125 cc.

"Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk Vespa. Vespa LX dan S i-get 125cc menwarkan kualitas produk tinggi yang terdapat pada lini produk premium kami sebelumnya," ujar Marco.

Menurut Marco, teknologi i-get pada Vesap LX dan S ini akan meningkatkan bkan hanya membawa peningkatan performa dan efisiensi bahan bakar, tapi juga mengurangi polusi suara alias tidak bising saat dikendara.

""

Vespa LX dan S i-get 125 cc tersedai dalam padu pada warna yang ceria dan cocok dengan selera kaum muda. Warna ini mempertegas Marco yang mneyatakan bahwa darah muda selalu ada dalam DNA Vespa selama ini.

Vespa LX i-get 125cc tersedia dalam tiga warna yaitu Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), dan Giallo Lime (Yellow Lime). Model ini meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road (OTR) Jakarta.

Sementara Vespa S i-get 125cc juga diperkenalkan dalam tiga warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Mattee) dengan harga Rp 31.500.000 OTR Jakarta.

""

Vespa LX i-get 125 cc

""

Vespa S i-get 125 cc

Tags: , , , , ,


COMMENTS