January 29, 2017

Yuk, Jadikan Huawei P9 Sebagai Teman Perjalanan Saat Berwisata

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Jadikan Huawei P9 Sebagai Teman Perjalanan Saat Berwisata  

MOBITEKNO – Huawei P9 yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2016 telah dikemas dengan teknologi mutakhir dan fitur yang mendukung para pengguna untuk dapat mengabadikan gambar-gambar terbaik di setiap kesempatan. Dengan kemampuan Dual Lens dari leica, Huawei P9 cukup mumpuni dalam menangkap setiap detail yang ada di sekitar Anda, terutama saat berwisata ke tempat-tempat menarik di dunia.

Saat ini, masyarakat hidup pada zaman di mana membagikan kisah perjalanannya melalui dunia maya adalah bagian dari kegiatan sehari-hari. Mengabadikan gambar di saat perasaan penuh dengan kegembiraan, amarah dan, bahkan kesedihan, dan selanjutnya “diceritakan” kepada orang-orang terdekat, mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka. Contohnya, merayakan Tahun Baru Tiongkok (Imlek) hingga perayaan Cap Go Meh, bisa menjadi waktu terbaik untuk Anda menjauh dari rutinitas sehari-hari. Merencanakan liburan ke tempat yang sungguh Anda mimpikan di Tahun 2017 juga bisa menjadi tempat me-refresh pikiran dan semangat baru.

Biasanya, mengambil objek dengan detail banyak dilakukan dengan kamera DSLR. Kamera DSLR mampu menghasilkan gambar fenomenal. Namun, seringkali saat Anda membutuhkan kamera tersebut selama perjalanan wisata, Anda direpotkan dengan berbagai perlengkapan kamera DSLR lainnya. Hal ini tentu membuat Anda tidak mudah dan praktis saat ingin mengabadikan momen perjalanan wisata. Ada  beberapa perlengkapan kamera yang Anda butuhkan untuk menambah kualitas gambar DSLR.

""

Efek 'Bokeh' dari hasil kerja Dual Lens Leica Huawei P9

Smartphone kini bisa menjadi media pengganti kamera DSLR, apalagi jika ponsel pintar tersebut sudah memiliki kamera dengan kualitas yang sama dengan kamera DSLR. Dengan demikian, smartphone dapat mempermudah Anda dalam mengabadikan gambar fenomenal dengan kualitas serupa dengan kamera DSLR. Salah satu smartphone yang bisa diandalkan untuk menemani perjalanan Anda adalah Huawei P9. Apalagi Huawei telah berkolaborasi bersama dengan Leica, produsen kamera ternama, memberikan solusi terbaik untuk liburan Anda melalui ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih, Huawei Dual Lens P9. Jadi,  jika ada smartphone yang sudah memiliki kamera dengan kemampuan kamera DSLR atau bahkan lebih, buat apa membawa kamera DSLR yang berat saat melakukan berbagai perjalanan wisata. 

""

Fitur Monokrom dari lensa Huawei P9

Huawei Dual Lens P9 hadir dengan dua kamera belakang beresolusi 12MP dan memiliki bukaan hingga f/2,2. Kamera dari ponsel pintar ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar dengan warna tajam dan gradasi warna memukau.. Huawei P9 juga memiliki  sejumlah pengaturan serta fitur menarik seperti efek bokeh, slow-motion, time-lapse, silky-watertail-lights, dan mode light-painting. 

""

Mengambil suasana jalan raya dengan efek Tail Light Huawei P9

Disamping fakta Huawei P9 telah menggunakan teknologi fotografi mutakhir, Huawei P9 di desain begitu cantik untuk menjadi sahabat perjalanan Anda. Dengan wajah depan serupa dengan stellar dan unibody metal chassis dengan sisi rata di samping membuat Huawei P9 tampak begitu indah. Tidak hanya itu, kombinasi logam dan tampilan bezel-free kini membawa Huawei P9 menjadi ponsel pintar premium yang kini marak diperbincangkan.

""

Fitur HDR-nya mampu bekerja maksimal di kondisi backlight

Huawei P9 hadir dengan dimensi  145 x 70.9 x 6.95 mm, layar LCD sebesar 5.2-inch Full HD 1920*1080 pixels. Melalui fitur ini, Huawei P9 sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam berbagai kondisi cahaya. Ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAH yang membuatnya menjadi lebih bertahan lama untuk digunakan. Huawei Kirin 955 ARM 4x Cortex A72 2.5GHz + 4x Cortex A53 1.8GHz 64 bit processor membuat Huawei P9 beroperasi lebih cepat dan halus, mengurangi kesempatan telepon mengalami lag, dan mempermudah pengguna melakukan berbagai hal dalam waktu bersamaan. (Adv)

Tags: , ,


COMMENTS