January 29, 2017

Chevrolet Indonesia Berikan Safety Driving Kepada Ericsson Line Up Family Community dan Bikers Community

Penulis: Okta Pratama
Chevrolet Indonesia Berikan Safety Driving Kepada Ericsson Line Up Family Community dan Bikers Community  

MOBITEKNO – Dalam rangka mengisi aktivitas touring awal tahun sekaligus refreshing bersama keluaga, Ericsson Line up Family Community, bagian dari keluarga besar customer support Ericsson Indonesia, gelar touring sekaligus Safety Driving program di Wilayah Tanjung Lesung Resort (22/1) lalu.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari, melibatkan seluruh anggota keluarga. Baik kalangan anak-anak, remaja dan orang tua. Tercatat total jumlah peserta lebih dari 200 orang berantusias mengikuti program safety driving dari Chevrolet. Sebagai narasumber keselamatan berkendara, hadir perwakilan IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) sebagai trainer didukung Chevrolet Indonesia dan OHS department Ericsson Indonesia.

""

Menurut Iwan C Purnomo, Ketua Worklife Balance program customer support, “Kepedulian keselamatan berkendara jalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama, pengendara mobil atau pengendara motor. Oleh karena itu kami sangat antusias mengenalkan program ini kepada keluarga kami dan teman teman kami”.

Acara dimulai pengenalan program keselamatan bersama Chevrolet untuk anak usia dini yang dikemas dalam bentuk video interaktif dan komunikasi aktif.  Games dan tanya jawab dihadirkan demi memancing semangat anak-anak untuk peduli sektor keselamatan. Selanjutnya pengenalan secara teori safety driving melibatkan ayah, ibu dan anak. Sehingga bisa saling mengingatkan ketika berkendara di jalan raya. Program ditutup dengan acara puncak yaitu praktik menguji langsung kendaraan untuk melakukan slalom, pengereman mendadak dan parkir maju mundur.

""

Ahmad Syaiful Fathoni selaku Koordinator acara saferty driving menambahkan, “Peserta sangat antusias sekali terutama para Ibu. Lantaransering mengantar anak ke sekolah, belanja maupun berangkat kerja.  Tanya jawab berkembang karena komunitas pengendara roda dua juga ikutan hadir dalam acara ini yaitu Ericsson Biker community”.

Oh ya, peserta diberi kesempatan untuk menjajal produk keluaran GM Indonesia yaitu Chevrolet Trax dan Chevrolet Orlando untuk ujian praktik safety driving. Sambil melakukan praktek lapagan untuk para ibu dan bapaknya, peserta anak anak juga diberi kesempatan untuk menyalurkan hobi melukis mereka dengan media tas kanvas sebagai kenang kenangan acara bersama ini.

""

Tags: , , , , ,


COMMENTS