November 28, 2017

Samsung Galaxy S8 Kini Punya Warna Baru, Burgundi Red

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S8 Kini Punya Warna Baru, Burgundi Red  

MOBITEKNO – Penyegaran memang penting karena dapat menambah daya tarik konsumen terhadap produk yang dipasarkannya. Hal ini juga dilakukan Samsung selaku produsen Smartphone. Setelah warna “DeepSea Blue” hadir eksklusif untuk Galaxy Note 8, minggu ini untuk produk sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S8, juga hadir dalam warna baru, yaitu Burgundi Red.

Dikutip dari Android Police, Samsung cukup berani mengeluarkan warna baru ini. Warna baru ini juga begitu kental menyelimuti bodi Galaxy S8, kecuali layar depan yang tetap berwarna hitam. Dengan hadirnya warna Burgundi red ini, Samsung telah mengeluarkan enam warna untuk Galaxy S8. Sebelum Burgundi Red, Samsung Galaxy S8 tampil dalam warna Midnight Black, Orchid Grey, Coral Blue, Arctic Silver. Dan maple Gold.

Namun, Burgundi Red baru hadir di negara asal Samsung, yaitu Korea Selatan. Galaxy S8 dengan warna ini pun sudah mulai dijual pada hari ini, 28 November 2017. Belum diketahui kapan Burgundi Red akan hadir di negara lainnya. Namun, sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama karena Samsung sudah merencanakan distribusi Galaxy S8 Burgundi Red ke belahan dunia lainnya setelah diperkenalkan di Korea Selatan.

Tags: , , , ,


COMMENTS