November 28, 2017

Asus ZenFone Max Plus (M1) Miliki Rasio Layar 18:9

Penulis: Desmal Andi
Asus ZenFone Max Plus (M1) Miliki Rasio Layar 18:9  

MOBITEKNO –  Sampai saat ini, jika kita mendengar produk Asus ZenFone Max, pasti yang terdengar adalah kapasitas baterai yang sangat besar.  Ya, Seri Max memang unggul di kapasitas baterai.  Namun kini, Asus berencana untuk mengeluarkan Asus ZenFone Max Plus (M1) yang tidak hanya unggul dalam masalah baterai, tetapi juga ukuran layar. Asus ZenFone Max Plus (M1) akan memiliki layar 5,7 inci IPS dengan rasio layar 18:9, ukuran yang mulai banyak digunakan berbagai smartphone baru.

Dikutip dari GSMArena, dengan bentang layar 5,7 inci, smartphone dari Asus ini akan memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel. Seperti seri Max lainnya, kapasitas baterai disediakan cukup besar, yaitu 4.130 mAh. Kapasitas ini cukup digunakan untuk pengoperasian smartphone, termasuk memutar video, selama 13. Asus menggunakan chipset dari MediaTek 6750T untuk performanya. Prosesor ini merupakan jenis yang sama dengan Asus ZenFone 3s Max. Asus juga menyediakan dua opsi memori yaitu 2GB RAM 16GB storage dan 3GB RAM 32GB storage. Ini masih ditambah slot Micro SD.

Sama seperti generasi ZenFone 4, smartphone ini akan dibekali dual camera belakang berkemampuan 16 MP + 8 MP serta kamera depan 8 MP. Kamera depannya bahkan sudah dibekali dengan fitur Face Unlock melengkapi keamanan siik jari. Asus belum menginformasi mengenai harga dan ketersediaan produk ini di pasar .

 

Tags: , , , ,


COMMENTS