October 28, 2017

Mercedes-Benz STAR EXPO 2017 Hadirkan 32 Mobil Terbaru

Penulis: Karyo
Mercedes-Benz STAR EXPO 2017 Hadirkan 32 Mobil Terbaru  

MOBITEKNO – Setelah hasil positif yang dicapai dari sembilan bulan pertama tahun 2017, Mercedes-Benz kembali menggelar STAR EXPO di tahun keduanya sebagai panggung untuk memperkenalkan deretan mobil terbaru yang terdiri dari model-model mewah dan sporty.

Pada STAR EXPO 2017 kali ini, Mercedes-Benz menorehkan catatan dengan menampilkan 32 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

Pada ajang pameran tersebut, Mercedes-Benz Indonesia, merek dengan logo tiga bintang sudut juga merayakan peluncuran publik model SUV terbarunya, yaitu the new GLA 200 AMG Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Juga hadir untuk pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru Mercedes-Benz, the new S-Class.

Menurut Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, tahun 2017 telah menjadi perjalanan yang positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. “Hingga kuartal ke-3 tahun ini, penjualan telah meningkat sebesar 3.9% dengan 2.560 unit mobil terjual dari bulan Januari hingga September 2017. Hasil positif ini berkontribusi pada pangsa pasar sebesar 46% di segmen premium,” ujar Roelof, saat peresmian pameran tersebut di Jakarta, Rabu  (25/10/2017).

“Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru kami di Mercedes-Benz STAR EXPO 2017. Dengan pameran mobil merek tunggal terbesar ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model sporty hingga mewah. Kami sangat senang dapat menghadirkan Mercedes-Benz STAR EXPO untuk kedua kalinya di area seluas 1.500 meter persegi ini,” tambahnya

STAR EXPO 2017  yang digelar pada tanggal 25 sampai 29 Oktober 2017 tersebut, menampilkan jajaran 32 mobil yang terdiri dari New Compact Cars, Sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), berbagai mobil berperforma tinggi juga ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport yang dimiliki Mercedes-Benz.

Pada ajang pameran tersebut disiapkan 12 kendaraan Mercedes-Benz akan tersedia untuk test drive.Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kesempatan unik bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung lini produk terbaru tersebut,

Selain itu Mercedes-Benz STAR EXPO menawarkan berbagai aktivitas untuk para tamu dan pengunjungnya, seperti S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan “Grow Up” Night. Untuk para keluarga yang membawa anak, Mercedes-Benz STAR EXPO menawarkan STAR PLAYGROUND dan Cooking Class for Kids di akhir pekan.

Di ajang pameran tersebut ditampilan pula The Mercedes-Benz StarCafé dengan menawarkan beragam makanan dan minuman, sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.

Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikan, Mercedes-Benz Financing Partners memiliki representasi untuk memberikan informasi yang luas kepada para calon pembeli. Selama STAR EXPO, beragam paket pembiayaan menarik ditawarkan oleh KKB BCA, Panin Bank, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance.

Dengan pameran mobil merek tunggal terbesar ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model sporty hingga mewah.

Tags: , ,


COMMENTS