June 28, 2017

Samsung Galaxy S8 Terjual 1,3 Juta Unit di Korea Selatan

Penulis: Redaksi Mobitekno
Samsung Galaxy S8 Terjual 1,3 Juta Unit di Korea Selatan  

MOBITEKNO – Spesifikasi kelas wahid, hadirnya berbagai fitur baru, serta perubahan desain yang cukup radikal dari generasi sebelumnya membuat angka penjualan Samsung Galaxy S8 cukup tinggi.

Mengutip dari SamMobile (26/06/17), smartphone flagship buatan Samsung itu tercatat sudah laku lebih dari 1,3 juta unit di Korea Selatan. Jika dihitung angka rata-ratanya, setiap hari ada 11.000 hingga 12.000 orang yang membeli smartphone itu di wilayah tersebut.

Tingginya angka penjualan Galaxy S8 tersebut pun berhasil meningkatkan harga saham Samsung meningkat secara global. Kini, total harga sahamnya sendiri sudah mencapai 2,41 juta won atau sekitar Rp28,2 juta.

Larisnya Galaxy S8 membuat Samsung tak ingin berhenti mengembangkan produknya begitu saja. Ke depannya, mereka pun akan merilis dua varian warna baru untuk Galaxy S8 dan S8+, yakni Blue Coral dan Pink Gold. 

Belum diketahui apakah nantinya kedua warna tersebut akan menyambangi wilayah Indonesia. Harganya pun belum masih belum jelas, bisa saja nantinya warna Blue Coral dan Pink Gold akan dijual dengan harga yang lebih mahal.

Tags: , , ,


COMMENTS