May 28, 2017

Inikah Bentuk dan Desain OnePlus 5?

Penulis: Desmal Andi
Inikah Bentuk dan Desain OnePlus 5?  

MOBITEKNO – OnePlus menjadi salah satu brand yang menghadirkan berbagai fitur menarik dalam setiap versinya. Brand ini juga memiiki daya tarik dari sisi harga yang terjangkau, walaupun menggunakan berbagai hardware canggih di dalamnya. Oleh sebab itu, versi barunya juga banyak yang menunggu, baik untuk desain dan spesifikasi yang dimilikinya, seperti yang ada pada OnePlus 5.

Baru-baru ini, dikutip dari Ubergizmo, sebuah bocoran foto mengungkapkan desain dan bentuk OnePlus 5 yang akan dikeluarkan OnePlus. Dari foto tersebut, terlihat beberapa detail dan fitur yang akan dibawa OnePlus 5 kepada para konsumennya.

Di bagian belakang, seperti pada versi-versi sebelumnya, OnePlus selalu membawa desain cover belakang yang memiliki kontur menarik. Di OnePlus 5 ini juga tampaknya sama. Sisi belakang terdapat pattern di bagian tengah, atas, dan bawah dengan bentuk yang menarik. Di bagian belakang ini juga terlihat, sepertinya OnePlus 4 aakan mengadopsi dua kamera dengan satu LED Flash. Dua kamera memang menjadi tren yang menarik belakangan ini karena bisa membuat subjek foto semakin detail.

Sementara itu, di bagian depan terdapat tombol Home fisik yang berada di bawah layar.Tombol home ini tampaknya juga akan berfungsi sebagai pemindai sidik jari (fingerprint). Mengenai jeroannya, dikabarkan pula bahwa OnePlus sudah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 5 akan menggunakan paket terbaru dari Qualcomm Snapdragon 835 chipset. Dengan display layar berukuran 5,5  inci, OnePlus 5 juga dikabarkan akan menggunakan memori sebesar 8 GB RAM. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Ubergizmo

Tags: , , ,


COMMENTS