April 28, 2017

Hari Pertama IIMS 2017, Mercedes Luncurkan New GLC 300 Coupe AMG

Penulis: Desmal Andi
Hari Pertama IIMS 2017, Mercedes Luncurkan New GLC 300 Coupe AMG  

MOBITEKNO – Tidak mau menunda-nunda kesempatan yang ada, Mercedes-Benz Indonesia merilis produk baru meeka berjenis Coupe pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show 2017. Mercedes-Benz New GLC 300 Coupe AMG hadir dengan menyatukan gaya khas sebuah kendaraan coupe dengan desain SUV masa kini.

Mercedes GLC Coupe memang masih menjadi pusat perhatian banyak orang sejak diperkenalkan pertama kalinya di Shanghai. Kendaraan ini menyuguhkan desain sport yang kuat, dipadukan dengan transmisi matic all-wheel-drive permanen sembilan kecepatan sehingga dapat memberikan kenyamanan yang dipadukan dengan gaya sporty.

“GLC Coupe memang mencerminkan dsain coupe ikonik Mercedes-benz seerta melambangkan bipolaritass merek kami,” kata Roelof Lamberts selaku Presiden Dan CEO PT Mercedes-benz Indonesia. “Kendaraan ini juga mampu mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer,” lanjut Roelof Lamberts.

Mercedes GLC 300 Coupe AMG dibekali dengan mesin 4 silinder dengan konfigurasi L berkapasitas 1.991 cc. mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 245 HP dengan torsi sebesar 370/1300 Nm pada 4000 rpm. Rasio kompresinya sebesar 9,8:1.  Dengan spesifikasi mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 236 km/jam. Sementara standa emisi sudah menggunakan Euro 6.

Untuk sisi kenyamanan dan keamanan, mobil ini juga dibekali banyak fitur pintar seperti kamera parkir, head-up display, active parking assist dengan PARKTRONIC, keyless Go Starting, Easy Pack Tailgate, sensor hujan pada wiper, cruise control, hingga ECO start/stop. Di bagian interior, kenyamanan juga terlihat dengan disediakannya Infotainment system berlayar 7 inci, GPS dari Garmin, Touchpad dengan controller, serta port USB di bagian tengah.

Bagian eksteriornya didesain mewah dengan penggunaan vleg berukuran 19 inci AMG. Kesan mewah ini juga ddidapat berkat paket AG eksterior dengan AMG bodystyling. Lampu utamanya sudah menggunakan LED berperforma tinggi dengan LED DRL untuk keamanan berkendara.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS