February 28, 2017

PesanLab, Solusi untuk Pesan Tes Laboratorium atau Medical Check Up via Online

Penulis: Eko Lannueardy
PesanLab, Solusi untuk Pesan Tes Laboratorium atau Medical Check Up via Online  

MOBITEKNO – Satu lagi, startup lokal yang berkaitan dengan industri kesehatan hadir di Indonesia, PesanLab. Startup ini hadir lewat sebuah platform yang akan memberi kemudahan bagi banyak orang untuk pesan Tes Laboratoriumoratorium atau Medical Check Up secara online.

Melalui rilis yang masuk ke Mobitekno.com, PesanLab yang dapat diakses melalui situs pesanlab.com sudah menggandeng lebih dari 50 mitra Laboratorium yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Setiap mitra PesanLab adalah Laboratorium klinik dengan standar mutu tinggi untuk melayani konsumen dalam melakukan pemeriksaan. Laboratorium Prodia, Gunung Sahari, Parahita, Biotest, Kimia Farma, Pathlab, Primadia, Medika dan Lider Lab adalah mitra PesanLab.

Seperti diungkapkan oleh Dimas Prasetyo, CEO dan Founder PesanLab bahwa dirinya turut bangga dapat melayani konsumen untuk mendapatkan akses ke lebih dari 500 jenis Tes Laboratorium dan Medical Check Up dengan lebih mudah dan efesien.

"Tak hanya terjangkau dalam segi biaya, PesanLab juga memberikan kenyamanan dalam sisi penghematan waktu dari pengguna. Kini, mereka tak perlu lagi repot untuk mencari Laboratorium yang bisa dipilih dan dekat dari tempat tinggalnya," ujar Dimas.

Ditambahkan oleh Dimas, ada lebih dari 1000 pengguna terdaftar dan lebih dari 400 konsumen yang sudah menggunakan layanan PesanLab untuk melakukan lebih dari 2000 Tes Laboratorium sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Tak berhenti berinovasi, PesanLab juga akan memenuhi kebutuhan konsumen terkait dengan permintaan Tes Laboratorium yang cepat, akurat dan personal.

Untuk itulah, pada pertengahan bulan Maret nanti PesanLab akan menyiapkan 45 petugas perawat untuk bisa menghadirkan pemesanan layanan "Home Service" (pengambilan darah oleh petugas dilakukan di rumah/kantor konsumen).

Selain itu, PesanLab juga akan memberikan penawaran Tes Laboratorium dan Medical Check Up dengan harga yang terjangkau. Caranya, konsumen bisa memanfaatkan kode promo "HEMAT" di halaman konfirmasi pemesanan. Akan ada biaya keringanan yang diberikan hingga 20%.

"Kami terus bekerja keras agar dapat memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada konsumen untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan terkait Tes Laboratorium dan medical check up dengan cara yang mudah, nyaman dan terjangkau," pungkas Dimas.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES