November 27, 2017

Distribusi Semakin Meluas, Apple Umumkan 14 Negara Lain yang Sudah Bisa Menjual iPhone X

Penulis: Desmal Andi
Distribusi Semakin Meluas, Apple Umumkan 14 Negara Lain yang Sudah Bisa Menjual iPhone X  

MOBITEKNO – Setelah dijual terbatas di beberapa negara saja, termasuk Singapura, kini Apple menambah daftar negara yang dapat menjual seri iPhone terbaru ini. Daftar negara ini diumumkan Apple pada akhir minggu lalu.

Seperti diinformasikan GSMArena, tanggal 23 November 2017, Apple Store di Israel sudah dapat memasarkan iPhone X ini. Sehari setelahnya, yaitu tanggal 24 November 2017, Apple menambah 13 negara lainnya.Ke-13 negara tersebut adalah Albania, Bosnia,Cambodia, Kosovo, Macau, Macedonia, Malaysia, Serbia,  Afrika Selatan, Korea Selatan,Thailand, dan Turki.

Dengan semakin banyaknya Apple Store menjual seri iPhone X, pencinta iPhone pun semakin mudah untuk mendapatkan smartphone ini.

Informasi terakhir bahkan menyebutkan Apple tengah menggenjot proses pengantaran iPhone X ini untuk memenuhi permintaan konsumen di banyak negara. Apple meningkatkan pelayanannya untuk proses pengantaran ke konsumen dari 5-6  minggu hanya menjadi 1-2 minggu saja di beberapa negara yang memiliki pasar yang besar untukk iPhone X ini.

Tags: , , ,


COMMENTS