September 27, 2017

Tonjolkan Sisi Display dan Dibawah Rp 2 Juta, SHARP R1 Bakal Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air

Penulis: Desmal Andi
Tonjolkan Sisi Display dan Dibawah Rp 2 Juta, SHARP R1 Bakal Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air  

MOBITEKNO – Setelah diakuisisi Foxconn, SHARP melaalui SHARP Mobile Indonesia kembali ingin meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan SHARP R1, smartphone yang memiliki berbagai keunggulan, namun tidak perlu berharga mahal. Kembalinya smartphone SHARP ini karena perusahaan melihat pesatnya pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia. SHARP R1 diyakini dapat memberikan pengalaman yang fleksibel, terutama untuk kaum millenial yang aktivitasnya sudah bergantung kepada smartphone.

“SHARP R1 ini sangat cocok untuk anak-anak muda di Indonesia, terutama yang gemar mendengarkan radio, menyaksikan tayangan streaming, hingga melakukan video blogging. Smartphone ini menggabungkan teknologi yang dimiliki SHARP dengan kemampuan manufaktur yang dimiliki Foxconn. Oleg sebab itu, tidak hanya dari segi desain, produk ini secara keseluruhan tampil dengan kemampuan yang baik,” kata Johnny Lin, Presiden Direktur SHARP Mobile Indonesia di The Hook, Jakarta, 27/9/2017. “Smartphone ini unggul dalam sisi display. Dengan teknologi Aqua Display, layar pada SHARP R1 tampil sangat jernih sehingga menambah kenyamanan dalam menikmati konten video ataupun YouTube,” lanjut Johnny.

""

Namun, tidak hanya dari sisi display saja SHARP R1 menawarkan kelebihan kepada penggunanya. Smartphone ini juga hadir dengan layar 5,2 inci dengan desai 2.5D, Ram sebesar 3 GB, storage internal 32 GB, dan masih memiliki slot Micro SD untuk tambahan storage. Prosesornya menggunakan MediaTek MT 6737 1,25 GHz.

Untuk mendukung aktivitas anak-anak muda yang selelu aktif dengan smartphonenya, SHARP membekali produknya dengan kamera belakang berkapasitas 13 Mp dengan apperture f/2.2 dan kamera depan 8 MP. Baterainya juga berkapasitas besar, yaitu 4.000 mAh sehingga dapat menunjang aktivitas penggunanya dengan durasi yang lebih lama.  SHARP R1 juga memiliki sensor sidik jari dan sudah ber-OS Android Nougat.

""

Smartphone yang sudah lulus TKDN dengan kandungan lokal sebesar 34 persen ini rencananya akan dijual pada 12 Oktober 2017 melalui situs eCommerce Lazada. Harganya? SHARP R1 akan dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dengaan dua pilihan warna, yaitu Grey dan Gold.

Tags: , , , , ,


COMMENTS