September 27, 2017

Tingkatkan Kehidupan Mitra Pengemudi, Grab Umumkan Empat Inisiatif Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Tingkatkan Kehidupan Mitra Pengemudi, Grab Umumkan Empat Inisiatif Baru  

MOBITEKNO – Sejalan dengan semangat ‘LUAR BIASA’ dan komitmen meningkatkan kehidupan mitra pengemudinya, Grab menghadirkan berbagai inisiatif baru, salah satunya pembukaan kembali Grab Driver Center (GDC) di Gedung Maspion Plaza, Jakarta. Kembali dibukanya GDC bertujuan meningkatkan kenyamanan para mitra pengemudi GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka.

Melalui rilis yang diterima oleh Mobitekno.com, Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia menegaskan bahwa Grab percaya mitra pengemudi menjadi ujung tombak dari kesuksesan yang diraih perusahaan selama ini. Oleh sebab itu, Grab menggulirkan empat inisiatif baru yang diciptakan secara khusus bagi para mitra pengemudi.

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan empat inisiatif baru yang sengaja diciptakan secara khusus bagi para mitra pengemudi. Tujuannya, untuk membantu mengurangi biaya operasional keluarga mereka, memberikan berbagai manfaat menarik yang melampaui aspek finansial, serta menyediakan layanan yang lebih unggul bagi mereka," ucap Ridzki.

Adapun keempat inisiatif terbaru yang digulirkan adalah Laporan pendapatan mitra pengemudi, Ulasan perjalanan, Pembaruan GDC, Program Umrah, bantuan pendidikan, & keluarga Grab – Kudo. Melalui inisiatif baru ini, Grab berharap dapat memberikan dampak positif dan luar biasa secara berkelanjutan seraya membentuk kemitraan yang lebih bermakna.

Hingga saat ini, Grab sudah mampu melayani lebih dari tiga juta pelanggan setiap hari dan merupakan platform transportasi on-demand nomor satu di Asia Tenggara dengan pangsa pasar sebesar 95% dalam pemesanan taksi (taxi-hailing) pihak ketiga, serta pangsa pasar sebesar 72% untuk pemesanan kendaraan pribadi (private vehicle hailing).

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS