September 27, 2017

Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5, Harganya?  

MOBITEKNO – Smartfren kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan dua produk terbarunya, yakni smartphone Andromax A2 dan modem WiFi M5. Ditegaskan oleh Derrick Surya, VP Brand and Communication PT Smartfren Telecom di hadapan sejumlah media di Jakarta, (27/9) bahwa hadirnya kedua produk tersebut jadi bukti komitmen Smartfren untuk mendorong penetrasi 4G LTE di Tanah Air.

"Kami sengaja memperkenalkan dua produk terbaru sekaligus kepada konsumen Smartfren di seluruh Indonesia. Keduanya produk tersebut adalah smartphone Andromax A2 dan modem WiFi M5. Tak hanya itu, keduanya juga sudah dibekali beragam fitur menarik yang memberikan rasa nyaman kepada pengguna," ucap Derrick.

Andromax A2 dikemas dengan layar berukuran 4,5 inci dan telah dibekali dengan sistem operasi Android Nougat. Dukungan lainnya adalah prosesor Quad-core 1,3 GHz dan yang menjadi nilai jual dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang ditanam, yakni 4.000 mAh plus fitur pengisian baterai super cepat.

"Kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh merupakan salah satu penyempurnaan yang kami lakukan untuk lini Andromax A terbaru ini. Tak ketinggalan, kami pun turut menyempurnakan kemampuan kamera yang ada di dalam smartphone ini, baik kamera utama maupun kamera depannya," ujar Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management PT Smartfren Telecom.

Sementara itu, modem WiFi M5 merupakan perangkat portable WiFi yang sudah mengusung teknologi Cat. 4 dengan chipset Qualcomm MOM 9307. Hal menarik lainnya, dibekali dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh, modem ini juga bisa berlaku sebagai power bank.

"Kami mengemas modem WiFi M5 dengan beragam fitur menarik. Salah satu keunggulan perangkat ini adalah kemampuan untuk sharing hingga 32 user atau pengguna. Tak hanya itu, fitur lainnya yang turut kami muat ke dalam modem ini adalah USB On The Go, Storage Sharing dan Sharing Control," jelas Hartadi.

Anda tertarik untuk meminang kedua perangkat ini? Masuk ke dalam jajaran smartphone yang ditujukan untuk entry-level, Andromax A2 dibanderol dengan harga Rp 849.000. Sedangkan modem WiFi M5 ditawarkan dengan harga Rp 999.000 untuk Kuota Internet 150GB selama 12 bulan atau Rp 699.000 untuk Kuota Internet 70GB selama 6 bulan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS