August 27, 2017

Ramaikan FGDexpo 2017, Epson Perkenalkan Printer SureColor SC-B9070 untuk Kebutuhan Retail dan Iklan

Penulis: Desmal Andi
Ramaikan FGDexpo 2017, Epson Perkenalkan Printer SureColor SC-B9070 untuk Kebutuhan Retail dan Iklan  

MOBITEKNO – FGDexpo 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, hingga hari ini diraamaikan oleh berbagai brand untuk dunia grafika, desain, dan pencetakan digital. Epson Sebagai perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia pencetakan pun tidaak menyia-nyiakan expo ini untuk menghadirkan berbagai perangkat pencetakan unggulan yang dimiliki Epson. Bahkan, pada Jumat kemarin, Epson menghadirkan produk terbarunya untuk pencetakan Signage dye-Based, yaitu printer Epson SureColor SC-9070.

Printer ini dihadirkan dengan membawa teknologi dual printhead Precision Core Thin Film Piezo, teknologi pencetakan buatan Epson yang menjadi ciri khasnya. Dengaan teknologi baru ini, SC-9070 dapat mencetak dengan kecepatan tinggi dan mampu meningkatkan produktivitas untuk bisnis. Bahkan, printer ini  bisa mencetak dengan kecepatan hingga 100 meter persegi dalam satu jam. Hal ini sangat dimungkinkan larena nozel printhead Precision Core TFP yang ada di dalamnya mampu mengontriol dot multi ukuran sehingga mampu mencetak secara presisi untuk volume yang tinggi.

“Printer Signage Epson SC-B9070 ini kaya akan fitur produksi dye-based yang dapat memberikan hasil cetak berkualitas, meningkatkan bisnis kepada pelanggan yang menginginkan peningkatan pada produktivitas dan efisiensi,” kata Ibu Lina Mariani, head of Commercial & Industry Epson Indonesia. “Kami percaya bahwa produk ini dapat memenuhi permintaan pelanggan untuk memberikan hasil volume yang tinggi dengan kualitas terbaik sesuai harapan mereka,” tambah Lina.

Printer ini memiliki tangki dengan kapasitas hingga 1,5 liter. Dengan begitu, konsumen dapat mengurangi frekuensi penggantian tinta sehingga nilai efisiensi dapat dilakukan dengan maksimal. Sistem tangki yang digunakan Epson juga dapat enekan biaya pencetakan.

“Dengan spesifikasi yang dikandung dalam printer ini, Epson SC-B9070 cocok digunakan untuk bisnis cetak digital kreatif. Hasil maksimal bisa mereka dapatkan tanpa harus mengurangi kualitas pencetakan,” ujar Lina kembali.

Selain memperkenalkan Epson Sure Color SC-B9070, dalam FGDexpo 2017, Epson juga menampilkan berbagai printer lainnya untuk kebutuhan UKM dan bisnis pencetakan indoor. Mulai dari bahan kain polyester hingga labeling di berbagai varian kertas bisa dicetak melalui printer-printer buata Epson.FGDexpo 2017 sendiri akan berakhir hari Minggu ini, setelah berlangsung mulai Kamis 24/8/2017.

Tags: , , ,


COMMENTS