July 27, 2017

Hanya Disediakan 10 Unit, Lexus LC 500 Meluncur Resmi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Hanya Disediakan 10 Unit, Lexus LC 500 Meluncur Resmi di Indonesia  

MOBITEKNO – Lexus Indonesia akhirnya memasukkan Luxury Coupe LC 500 ke Indonesia untuk para penggemar Lexus. Mobil berkapasitas mesin 4.969 CC ini hadir dengan desain yang menawan dan performa gahar serta sudah mengadopsi transmisi 10 percepatan otomatis.

Lexus LC 500 juga memiliki konsep desain masterpiece dari para Lexus engineer yang didukung keahlian dan ketelitian Lexus takumi guna menghadirkan kenyamanan berkendara melebihi ekspektasi pelanggan. Takumi sendiri merupakan sebutan bagi individu-individu pilihan yang memiliki citarasa dan ketrampilan tingkat tinggi. Dengan konsep seperti ini, kehadiran lexus LC 500 sesuai dengan tagline baru Lexus yang sudah diperkenalkan pertengahan tahun ini, yaitu ‘Experience Amazing’.

“Dengan tagline Experience Amazing, kami berharap semangat ini dapat semakin menginspirasi dan memberikan warna baru di pasar mobil mewah yang eksklusif ini. Kami ingin kehadiran Lexus di Indonesia juga dapat menginspirasi seluruh pelaku bisnis di Indonesia.,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Lexus Menteng Gallery, Jakarta, 26/7/2017.

""

Kendaraan mewah ini dibangun dengan postur ultra-low center of gravity sehingga dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi. Mesinnya menggunakan Natural Aspirated V8 dengan yang  bersanding dengan transmisi 10 percepatan otomatis.

Tampilan mewah tidak hanya terlihat di bagian luar saja, tetapi juga di bagian interior. Seluruh jok dan dan sebagian interior lainnya, dibalut dengan kulit Alcantara.

Kehadiran Lexus LC 500 di Indonesia menandakan bahwa Lexus memiliki perhatian tinggi kepada masyarakat mengenai produk yang bukan sekadar mobil berjalan, melainkan juga memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup. Adrian juga menegaskan bahwa Lexus LC 500 akan menjadi jiwa bagi mobil Lexus berikutnya.

""

Interior

“Mobil ini dapat memberikan semua yang terbaik kepada para pelanggan, tidak hanya kesenangan berkendara, tetapi juga dapat menambah pengalaman bersama lexus Indonesia,” kata Adrian.

Untuk pasar Indonesia, Lexus LC 500 dibanderol dengan harga Rp 4,290 miliar sudah dalam keadaan on the road. Namun, Lexus Indonesia hanya menyediakan 10 unit saja. “Itupun, kami sudah mendapat 5 pemesan di Indonesia yang memesan Lexus LC 500 ini,” tutup Adrian.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS