July 27, 2017

Dua Seri Galaxy J Pro Melenggang di Indonesia, Ini Harganya!

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Seri Galaxy J Pro Melenggang di Indonesia, Ini Harganya!  

MOBITEKNO – Menjawab permintaan para pecinta selfie dan juga orang-orang kreatif yang suka vlogging alias video blogging, Samsung di pasar smartphone Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Samsung Galaxy J Pro. Ada dua seri Galaxy J Pro yang diboyong, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro.

Dihadapan para jurnalis di Jakarta, (27/7), Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menegaskan bahwa Galaxy J Pro dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dalam menggunakan perangkatnya untuk menciptakan konten digital, seperti vlogging yang saat ini sedang marak.

"Generasi sekarang memasuki era yang menjadi smartphone yang ada ditangannya untuk menciptakan konten digital, seperti video kreatif dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sengaja mereka lakukan agar kehidupannya lebih bisa memberi makna. Untuk itulah, kami menjawab permintaan mereka dengan menghadirkan Galaxy J Pro," ucap Vebbyna.

Jika melihat kedua seri Galaxy J Pro yang dihadirkan, yang membedakan hanyalah ukuran layar, serta prosesor dan kapasitas baterai yang disematkan. Tersedia mulai bulan Juli ini, Galaxy J5 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 dan Galaxy J7 Pro dijual dengan harga Rp3.999.000.

Galaxy J5 Pro dikemas oleh Samsung dengan ukuran layar 5,2 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,6 GHz dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan Galaxy J7 Pro memiliki bentang layar 5,5 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,9 GHz dan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

"Daya tarik lainnya dari kedua seri Galaxy J Pro yang kami boyong ke Indonesia adalah dukungan kamera yang disematkan. Baik J7 Pro maupun J5 Pro masing-masing ditopang dengan kamera utama dan kamera depan yang sama, yakni 13 MP. Jadi sangat cocok untuk mereka yang menginginkan sebuah smartphone More Than Selfie," pungkas Vebbyna.

Tags: , , , , ,


COMMENTS