June 27, 2017

Tidak Hanya di Tiongkok, Xiaomi Mi 6 Akhirnya Dipasarkan Di Banyak Negara

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya di Tiongkok, Xiaomi Mi 6 Akhirnya Dipasarkan Di Banyak Negara  

MOBITEKNO – Xiaomi Mi 6 memang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya, secara resmi, smartphone ini hanya diedarkan di Tiongkok saja. Namun kini, akhirnya Xiaomi mengeluarkan informasi bahwa smartphone ini akan diedarkan di negara lainnya.Bahkan, sejak Senin 26 Juni 2017, Xiaomi Mi 6 sudah diedarkan secara resmi di Hongkong. Berkutnya, pada hari Selasa ini, Xiaomi juga akan memasarkannya di negara Taiwan.

Dilansir dari Playfuldroid, tidak hanya Xiaomi Mi 6 yang dipasarkan di luar Tiongkok. Xiaomi juga berencana untuk mengeluarkan Mi Max 2 dari pasar Tiongkok. Dalam beberapa waktu ke depan, Xiaomi Mi Max juga akan meluncur ke pasar luar negerin.

Menurut Xiaomi, dilepasnya Mi 6 ke pasar luar negeri karena produksi Mi 6 ini sudan mencapai tingkat ketersediaan yang optimal untuk mendukung permintaan handset secara global.

Xiaomi Mi 6 dibekali dengan layar 5,15 inc FHD dengan dukungan prosesor Snapdragon 835 terbaru. Memorinya 6 GB RAM dengan dua opsi untuk memori internal, yaitu 64 GB dan 128 GB.Di bagian belakang, terdapat dual camera berkemampuan 12 MP. Sementara di bagian depannya disediakan kamera berkemampuan 8 MP untuk keperluan video call dan selfie. Baterainya cukup besar, yaitu 3.350 mAh.

Tags: , , , ,


COMMENTS