June 27, 2017

Spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Terungkap

Penulis: Redaksi Mobitekno
Spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Terungkap  

MOBITEKNO – Rumor mengenai smartphone premium terbaru buatan Google, Pixel 2 dan Pixel 2 XL terus berhembus kencang. Dan kini, spesifikasinya mulai terungkap dan tersebar di dunia maya.

Dari berbagai sumber, dugaan kuat akan spesifikasi hardware yang bakal disematkan pada smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL itu baru-baru ini dibocorkan oleh salah seorang anggota dari forum XDA Developers.

Untuk Google Pixel 2, ia mengatakan bahwa nantinya smartphone tersebut akan menggunakan modul layar 5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080) dengan bezel samping yang kurang lebih sama dengan Pixel generasi pertama.

Sementara untuk menunjang performanya, Google bakal menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM berkapasitas 4 GB, serta memori internal 64 GB pada Pixel 2. Kabarnya, smartphone ini juga tak akan dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm layaknya iPhone 7 dan Moto Z.

Sedikit berbeda dengan Pixel 2, Pixel 2 XL akan memiliki layar yang lebih besar, yakni 6 inci. Tak cuma ukuran layarnya, resolusinya pun lebih tinggi, yaitu 1.440 x 2.560 sehingga kerapatan pikselnya juga ikut meningkat.

Soal spesifikasi hardwarenya, Pixel 2 XL juga bakal menggunakan chipset Snapdragon 835 dan RAM berkapasaitas 4 GB. Hanya saja, memori internal yang disematkannya lebih besar, yaitu 128 GB.

Tags: , ,


COMMENTS