May 27, 2017

Ducati Akan Buka Dealer Resmi di Surabaya, Agustus 2017 Mulai Beroperasi

Penulis: Eko Lannueardy
Ducati Akan Buka Dealer Resmi di Surabaya, Agustus 2017 Mulai Beroperasi  

MOBITEKNO – Meneruskan sukses brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk (APM) Ducati kembali meluncurkan dealer resmi sepeda motor premium asal Italia tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

Guna memperkenalkan dealer barunya tersebut kepada masyarakat di Surabaya, Ducati Indonesia juga hadir dalam gelaran Suarabaya Grand Auto Show yang berlangsung di Grand City Mall, Surabaya mulai tanggal 24 hingga 28 Mei 2017.

Tak main-main, Ducati Indonesia juga memboyong beberapa motor andalannya, seperti Ducati Multistrada 1200 Enduro, Lineup dari Scrambler Ducati, yaitu Sixty2 dan Icon. 

Nantinya, para pecinta motor Ducati di Surabaya juga dapat menyaksikan sepeda motor performa tinggi ini di Plaza Garansindo yang akan menjadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia.

Berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 338, Surabaya, dealer ini akan dibuka mulai bulan Agustus 2017 dan juga dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spere-part).

Ditegaskan oleh Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo bahwa kehadiran dealer ini juga sesuai dengan visi Garansindo untuk lebih dekat kepada konsumennya.

"Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar di dunia, kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para pecinta Ducati di Jawa Timur," ungkap Arif.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS