April 27, 2017

Siap-siap! Gelaran IIMS 2017 Akan Dibuka Hari Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! Gelaran IIMS 2017 Akan Dibuka Hari Ini  

MOBITEKNO – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali dilaksanakan mulai hari ini, 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Tema besar yang diangkat tetap mengusung "The Essence of Motor Show" dengan sentuhan Carnival yang menjajikan kemeriahan, kegembiraan dan semangat yang berbeda dari peserta maupun pengunjung yang hadir.

Selama 11 hari penyelenggraan, IIMS 2017 akan digelar diatas lahan seluas 105.000 meter persegi meliputi nyaris seluruh area JIExpo, dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan Outdoor Area.

Tema The Essence of Motor Show telah digunakan sejak IIMS 2015 dua tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

IIMS 2015 lalu mampu menyedot 359.374 pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp 1,636 triliun. Angka transaksi ini antara lain diperoleh berkat penjualan 4.894 unit kendaraan sepanjang pameran.

Sedangkan pada tahun 2016 lalu, kemeriahan IIMS 2016 sanggup menarik 454.178 pengunjung dan mencatatkan transaksi hingga menyentuh angka Rp 3,064 triliun termasuk penjualan 11.275 unit kendaraan bermotor sepanjang pameran berlangsung.

"Pencapaian dalam dua tahun terakhir IIMS sebagai The Essence of Motor Show membuktikan, pameran otomotif tak cuma ajang pamer produk otomotif, namun juga termasuk berbagai unsur pendukungnya," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo sengaja memilih tema pendukung "Carnival" untuk menghasilkan suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah dan memberikan kesan mendalam bagi pengunjung IIMS 2017. 

Ditambahkan oleh Hendra, konsep Carnival terinspirasi dari berbagai beragam gelaran otomotif internasional yang menghadirkan nuansa seperti yang terdapat di Las Vegas, Amerika Serikat dan Paris, Prancis. 

"Kami terinspirasi penyelenggaraan pameran otomotif di Las Vegas, Detroit, Melbourne, Tokyo, Los Angeles dan Bangkok yang pernah kami kunjungi dan pelajari untuk memastikan konsep Carnival ini berada pada level berbeda dari sekadar sebuah pasar malam," tegas Hendra.

Untuk kepraktisan bagi pengunjung, penjualan tiket masuk IIMS 2017 juga  tersedia secara online di Blibli.com. Jika Anda datang di weekday, harga tiketnya Rp 40.000, sedangkan pada akhir pekan (weekend) tiketnya ditawarkan seharga Rp 60.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS