April 27, 2017

Di IIMS 2017, Suzuki Bawa Tema Urban SUV untuk Pasarkan Produk Kendaraannya

Penulis: Desmal Andi
Di IIMS 2017, Suzuki Bawa Tema Urban SUV untuk Pasarkan Produk Kendaraannya  

MOBITEKNO – “The Urban SUV” menjadi tema yang dibawa di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tema ini sengaja dihadirkan Suzuki sebagai konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, tetapi tetap mengedepankan kenyamanan.

Guna mendukung tema ini, Suzuki pun menghadirkan empat produk mobil dan satu sepeda motor keluaran terbaru. Keempat mobil yang bisa dilihat pengunjung IIMS 2017 adalah Suzuki Ignis yang baru saja diperkenalkan pada 17 April 2017 lalu, New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan hybrid pertama di segmen Low MPV, Suzuki SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R. Sementaara untuk sepeda motor, tampil Suzuki GSX Series yang sudah menerapkan fitur keyless ignition system.

“Kami yakin, semua produk yang ditampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal lebih jauh tentang Suzukiserta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. “Kami juga memberikan beberapa pengalaman kepada para pengunjung, seperti adanya Test Drive untuk produk kendaraan Suzuki yang berhadiah menarik serta program pembiayaan kepemilikan mobil Suzuki dengan nyaman,” tambah Donny. 

Di booth Suzuki, PT SIS memang mengadakan program khusus untuk pembelian kendaraan Suzuki di ajang IIMS 2017 ini melalui tema Suzuki Tripl3Bonus. Ketiga bonus menarik tersebut adalah setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki akan mendapatkan uang elektronik dan On board Unit (OBU) secara gratis, Test Drive berhadiah, dan paket kredit menarik dengan cicilan ringan. 

Khusus untuk sepeda motor konsumen juga bisa mendapatkan Suzuki GSX-S 150 dengan uang muka hanya Rp 1 juta dan cicilan selama 35 kali. Sementara untuk Suzuki GSX-R 150 bisa didapat dengan uang muka Rp 1,5 juta dengan cicilan sebanyak 35 kali.  

Tags: , , , ,


COMMENTS