January 27, 2017

Suzuki Lakukan Penyegaran New Carry Pick Up, Beri Promo Menarik Mulai Hari Ini

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Lakukan Penyegaran New Carry Pick Up, Beri Promo Menarik Mulai Hari Ini  

MOBITEKNO – Walaupun pasar kendaraan Pick Up Suzuki sempat turun di pertengahan 2016, PT Suzuki Indomobil Sales tetap optimis varian kendaraannya komersialnya, yaitu Suzuki Carry akan menarik para pengusaha dan pebisnis di Indonesia untuk tahun 2017 ini. Oleh sebab itu, tanpa perlu menunggu waktu yang lama, PT SIS langsung meluncurkan New Carry pick Up pada 26 Januari 2017 kemarin dengan berbagai penyempurnaan, baik di sisi interior maupun eksterior.

Walaupun ditujukan untuk kendaraan komersial, Suzuki tetap memikirkan faktor kenyamanan bagi pengemudi sehingga bisa membuat usaha para pemilinya bisa berjalan lancar. Dengan membawa tema “Gear untuk Sukses”, New Carry Pick Up ini tampil dengan dengan desain bodi yang lebih tangguh dan baru.

“Suzuki New Carry Pick Up kali ini membawa kata kunci “Gear untuk sukses”. Hal ini karena pada new Carry Pick Up yang baru ini masih membawa nilai-nilai kesuksesan dari Suzuki Carry yang lama,” ujar Harold Donnel Head of Product Development PT SIS di showroom Suzuki Pecenongaan, Kamis, 26/1/2017. “Suzuki Carry New Pick Up membawa ILMU sukses dari Carry lama, yaitu Irit bahan bakar dan perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung diujung,” tambah Harold.

Berbekal mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder 16 vlve, New Carry Pick Up membawa berbagai penegaran di berbagai bagian. Sisi eksterior misalnya, New Carry Pick Up dibekali dengan Grille dan Logo yang baru, menggambarkan ketangguhan Carry. Selain itu, kini di bagian bumper depan juga ditambah Under Guard yang juga menambah kesan tangguh. Stiker pada bak pun memiliki desain baru yang menggambarkan kepak sayap untuk terbang lebih sukses bersama New Carry Pick Up.

""

Di sisi interior pun juga mengalami penyempurnaan. Jok dan door trim memiliki warna baru, yaitu ivory. Assist grip pun kini ada di dua sisi untuk mempermudah penumpang dan pengemudi naik ke dalam kabin. Warna baru ini sudah dipikirkan dengan cermat oleh desainer Suzuki sehingga tidak cepat kotor walaupun digunakan untuk bisnis pemiliknya.

Untuk kebutuhan bisnis di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales menjualnya dalam dua varian, yaitu New Carry Pick Up PU Flat Deck dengan harga Rp 120.750.000 dan New Carry Pick Up Wide Deck dengan harga Rp 121.750.000. Kedua varian ini sudah bisa dipesan di showroom-showroom Suzuki. Bahkan, mulai tanggal 27 Januari 2017 hingga satu bulan ke depan, Suzuki memberikan gratis door lock dan alarm untuk konsumen yang membeli di masa promosi tersebut.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS