January 27, 2017

Catat Tanggalnya! Mercedes-Benz Kembali Gelar Weekend Test Drive

Penulis: Eko Lannueardy
Catat Tanggalnya! Mercedes-Benz Kembali Gelar Weekend Test Drive  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di Epiwalk Kuningan, Jakarta, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Acara ini sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Februari 2017 dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, acara ini sengaja digelar sebagai upaya Mercedes-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan untuk menikmati beragam fitur inovatif yang disematkan ke dalam kendaraan Mercedes-Benz.

Tak kalah menarik, Mercedes-Benz Indonesia akan memboyong line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat diuji coba, termasuk All New E-Class dan GLC, SUV modern yang mengombinasikan kelincahan dan fungsional.

Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class, dan Mercedes-Benz SLC.

Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Sebagai bagian dari pengalaman terbaik bagi para pelanggan, kami secara konsisten menawarkan beberapa program dan aktivitas menarik, termasuk Mercedes-Benz Weekend Test Drive."

Ditambahkan oleh Roelof, aktivitas ini sengaja hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dengan menawarkan kepada mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian mereka sebelum mereka memutuskan untuk membeli.

"" 

Mercedes-Benz Indonesia juga telah merancang trek khusus bagi para pelanggan untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz. 

Sebagai bagian dari event test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz. Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, t-shirt, gantungan kunci, topi dan beragam varian lainnya.

Sebagai tambahan, akan ada juga Kids Corner di lokasi test drive bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan. 

Tersedia juga booth Proven Exclusivity; sertifikasi pra kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan dibawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz, bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk-produk mobil pra kepemilikan Mercedes-Benz.

Tags: , , ,


COMMENTS