September 26, 2017

Ribuan Moto G5S Plus Sold Out Sebelum Masa Pre Order Selesai

Penulis: Desmal Andi
Ribuan Moto G5S Plus Sold Out Sebelum Masa Pre Order Selesai  

MOBITEKNO – Kehadiran smartphone Moto G5S Plus pada minggu lalu ternyata disambut positif oleh para pengguna smartphone di Indonesia. Terbukti, sebelum masa Pre Order berakhir pada tanggal 28 September 2017, smartphone ini ternyata telah ludes hanya dalam waktu lima hari Pre Order di Lazada.co.id. Padahal Pre Order Moto G5S Plus harusnya berlangsung dari 20-28 September 2017.

Ludesnya smartphone ini hanya dalam waktu lima hari, membuktikan bahwa posisi Moto G Series se bagai seri dari produk Motorola paling populer di dunia. Pre Order yang dilakukan sehari setelah peluncuran produk ternyata menarik banyak pihak untuk membelinya. Apalagi Motorola menerapkan harga spesial selama Pre Order berlangsung, yaitu Rp 2.999.000.

Moto G5S Plus ini hadir sebagai smartphone Motorola pertama yang menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Kemampuan kamera belakang yang memiliki 13 MP serta dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 8 MP menjadi daya tarik bagi konsumen yang berada di kelas menengah.

Selain kamera, smartphone berlayar 5,5 inci ini juga dibekali dengan kemampuan lainnya, seperti Turbo Charger, kemampuan grafik yang kuat, hingga dukungan 4G LTE untuk menjalankan berbagai aplikasi favorit dengan kecepatan yang tinggi. Fitur-fitur tadi masih ditambah kemampuan baterai yang cukup lama. Ya, Motorola menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

 

Tags: , , ,


COMMENTS