March 26, 2017

Layanan TRIBE Sukses di Indonesia, Sudah Diunduh Hampir 1 Juta Kali

Penulis: Eko Lannueardy
Layanan TRIBE Sukses di Indonesia, Sudah Diunduh Hampir 1 Juta Kali  

MOBITEKNO – TRIBE, layanan video on demand dan tv streaming berbasis aplikasi untuk perangkat mobile pada bulan Maret tahun ini merayakan hari jadinya yang pertama.

Selama satu tahun beroperasi di Indonesia, TRIBE telah diunduh sebanyak hampir satu juta kali, atau tepatnya sebanyak 850 ribu unduhan. Tentu saja, ini sebuah pencapaian yang terbilang sangat baik.

"Persaingan di pasar video on demand dan tv streaming di Indonesia sangat sengit. Tak sedikit yang siap berkompetisi di industri ini," ungkap Rasyefki Sultani, Coutry Head of TRIBE Indonesia.

Ditambahkankan oleh Rasyefki, keberhasilan yang diraih oleh TRIBE di pasar Indonesia patut diancungi jempol. 850 ribu unduhan dalam setahun tentunya tidak mudah dicapai oleh TRIBE.

Selain promosi lewat dunia digital, seperti menggunakan jejaring sosial media, TRIBE juga berupaya untuk menonjolkan keunikan dari produk yang dimilikinya.

"Saat ini, TRIBE adalah satu-satunya layanan video on demand yang juga memiliki layanan tv streaming dengan channel premium, seperti Fox Sport, KBS, TvN, Thrill, Kix dan masih banyak lainnya," tambah Rasyefki.

Untuk menambah kaya jenis tayangan, saat ini TRIBE juga mulai aktif mencari partner atau pihak yang mau bekerjasama dalam membuat sekaligus memproduksi konten-konten video yang menarik untuk bisa di tayangkan di TRIBE.

Dalam setahun beroperasi di Indonesia selain sudah di unduh hampir satu juta kali, angka pelanggan aktif perbulannya berada dikisaran rata-rata 250.000 perbulan. 

TRIBE sendiri juga memberi gratis ujicoba selama 30 hari untuk pelanggan barunya. Dan sejak awal tahun ini, TRIBE juga memberikan harga promosi berlangganan hanya Rp 15 ribu per bulan untuk bisa mengakses semua layanannya.

Dalam rangka menyambut ulang tahun pertamanya, TRIBE juga banyak menggelar kegiatan dan bagi-bagi hadiah. Ada Kontes Vlogger yang berhadiah berwisata ke Korea Selatan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti kuis HUT TRIBE yang berhadiah merchandise menarik serta Surprise 1 yang memberikan hadiah kejutan bagi para pengguna TRIBE yang nonton pada jam 13.00 WIB. Semua kegiatan ini bisa dilihat di tautan berikut ini.

"Kami berharap, dengan semakin banyaknya orang Indonesia yang mengakses internet, layanan TRIBE yang kami kembangkan bisa menjadi sebuah layanan hiburan alternatif bagi kebanyakan masyarakat," pungkas Rasyefki.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS