March 26, 2017

14 Musisi Papan Atas Tanah Air Siap Guncang Festival Racikan Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
14 Musisi Papan Atas Tanah Air Siap Guncang Festival Racikan Blibli.com  

MOBITEKNO – Blibli Fun Festival (BFF) sebagai acara yang menggabungkan konser musik, penampilan karya seni sekaligus pengalaman berbelanja akan digelar pada tanggal 8 dan 9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta.

Tak sekadar acara festival biasa, BFF sengaja digelar oleh Blibli.com untuk lebih memasyarakatkan e-commerce, memberikan ruang apresiasi bagi kreatifitas anak muda sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan.

Terkait dengan konser musik yang digelar, BFF akan menghadirkan 14 musisi papan atas Tanah Air serta kehadiran artis internasional, seperti Panama, Blonde, Goldroom dan RAC.

Ke-14 musisi Tanah Air yang akan unjuk kebolehan adalah Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, RBA, Danilla, Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. 

Seperti diungkapkan oleh Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials bahwa mereka siap mengguncang panggung BFF pada hari pertama dengan membawakan satu lagu teranyar.

"Maliq & D’Essentials akan merilis album baru tepatnya album ke-7 pada bulan Mei nanti. Dan pengunjung BFF akan menjadi pendengar perdana lagu baru kami," ungkap Angga.

Selain itu, Maliq & D’Essentials juga bakal tampil berkolaborasi dengan dua artis musisi yang turut mendukung album kompilasi Pop Hari Ini (2014).

Tertarik untuk berkunjung ke BFF? Semua informasi dan pembelian tiket dapat dilihat pada situs ini. Pihak Blibli.com juga menjanjikan bahwa festival ini juga menjadi wadah yang tepat untuk mereka yang ingin liburan bersama keluarga.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS