February 26, 2017

Ingin Tahu Gebrakan Samsung di MWC 2017, Inilah Link Siaran Langsungnya

Penulis: Eko Lannueardy
Ingin Tahu Gebrakan Samsung di MWC 2017, Inilah Link Siaran Langsungnya  

MOBITEKNO – Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 yang berlangsung di Barcelona tinggal menghitung hari. Digelar mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2017, tak sedikit produsen teknologi di industri mobile ambil bagian untuk memperlihatkan rangkaian inovasi terbarunya.

Salah satu produsen teknologi yang sudah pasti akan turut meramaikan MWC 2017 adalah Samsung. Bahkan, raksasa elektronik dan teknologi asal Korea Selatan ini kabarnya tak sekadar memamerkan beberapa inovasi terbarunya, tetapi juga akan merilis produk terbaru.

Terkait dengan hal itu, Samsung pun sehari sebelum gelaran MWC 2017 dibuka secara resmi akan menggelar Press Conference. Lewat undangan yang disebar, acara ini akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2017 bertempat di Palau de Congressos de Catalunya, Barcelona.

Menariknya, Press Conference yang digelar oleh Samsung sehari sebelum pembukaan MWC 2017 juga bisa dinikmati secara live streaming lewat tautan ini, https://news.samsung.com/global/invitation-samsung-press-conference-at-mwc-2017.

Tertarik untuk mengikuti Press Conference ini? Bagi Anda yang tinggal di Indonesia, Anda bisa mengikuti acara ini pada hari Senin, 27 Februari 2017, pukul 01.00 WIB dini hari.

Kabarnya, salah satu perangkat racikan Samsung yang ditunggu-tunggu dan akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 adalah Galaxy Tab S3. Tak hanya itu, Samsung juga kabarnya akan memamerkan inovasi terbarunya di industri mobile, yakni adopsi jaringan 5G.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS