February 26, 2017

Huawei Akan "Bongkar" Jeroan P10 dan P10 Plus Malam Ini, Pantau Siaran Langsungnya

Penulis: Eko Lannueardy
Huawei Akan "Bongkar" Jeroan P10 dan P10 Plus Malam Ini, Pantau Siaran Langsungnya  

MOBITEKNO – Tak hanya LG dan Samsung, Huawei juga akan kembali menggebrak panggung Mobile World Congress (MWC) 2017 dengan memperkenalkan dua smartphone flagship terbarunya, Huawei P10 dan P10 Plus.

Lewat promo teaser-nya, produsen smartphone yang berbasis di Shenzen ini juga merilis slogan "Change the way the world sees you" terkait dengan kehadiran dua smartphone tersebut.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam kedua smartphone tersebut, Huawei juga akan menggelar live streaming yang rencananya akan dipancarkan lewat YouTube dan juga dua kanal media sosial miliknya, yakni melalui Facebook dan Twitter

Huawei sendiri baru akan menggelar live streaming terkait kehadiran Huawei P10 dan P10 Plus pada tanggal 26 Februari 2017, pukul 02.00 PM waktu Barcelona atau pukul 20.00 WIB malam ini.

Bocoran yang beredar di dunia maya, Huawei P10 akan dikemas dengan layar 5,2 inci yang memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel. Smartphone ini rencananya akan dibekali dengan Kirin 960 plus sistem operasi Android Nougat dengan interface EMUI 5.1.

Sedangkan P10 Plus akan dirancang dengan layar sedikit lebih lebar, yakni 5,5 inci dengan layar dual-curved. Beberapa spesifikasi lainnya, seperti chipset, RAM dan dukungan kamera tak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone layar lebar lainnya.

Diajang MWC 2017, Huawei juga memiliki rencananya untuk mengumumkan kehadiran perangkat wearable barunya, yakni Huawei Watch 2 yang sudah dibekali dengan Android Wear 2 dan slot SIM card.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES